Menyongsong Dies Natalis Ke-40, FKM Unhas Gelar Perlombaan Olahraga dan Seni

Memperingati Dies Natalis Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) ke-40, FKM Unhas kembali mengadakan lomba olahraga dan seni yang dimulai pada hari Kamis, 22 September 2022.

Kegiatan tersebut diawali dengan laporan panitia koordinator perlombaan Dr Healthy Hidayanty, SKM MKes.

- Advertisement -

Dalam laporannya, ia menyampaikan bahwa ada beberapa cabang lomba yang diadakan, diantara nya lomba bulutangkis, tenis meja, futsal, dan beberapa perlombaan lainnya.

Kegiatan perlombaan tersebut melibatkan seluruh stakeholder FKM Unhas yaitu para dosen, tenaga kependidikan (pegawai), dan mahasiswa (S1, S2, dan S3).

BACA JUGA :   FKM Unhas Gelar Kuliah Tamu Hadirkan Pembicara dari Mahidol University
- Advertisement -

Setelah pelaporan koordinator, dilanjutkan pembukaan oleh Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin, Prof Sukri Palutturi, SKM MKes MScPH PhD.

Dalam sambutannya, Prof Sukri menyampaikan kegiatan olahraga dan seni ini merupakan ajang silaturrahmi antara dosen, pegawai, dan mahasiswa.

“Saya berharap kegiatan perlombaan ini juga sebagai ajang untuk bersenang-senang (having fun) dan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” kata Dekan.

BACA JUGA :   Mahasiswa Magang Promosi Kesehatan Unhas Ikuti Pembinaan Kelompok BKB

Kegiatan perlombaan dan seni di hari pertama diawali dengan pertandingan badminton eksibisi yaitu dekan FKM Unhas berpasangan dengan wakil dekan bidang akademik dan kemahasiswaan berhadapan dengan pasangan wakil dekan bidang kemitraan dan ketua Gugus Penjaminan Mutu.

Setelah pertandingan eksibisi dilanjutkan dengan pertandingan-pertandingan badminton berikutnya (ganda putra dan ganda putri).

Di sesi terakhir pembukaan, tak lupa seluruh sivitas FKM Unhas melakukan foto bersama sekaligus penanda dimulainya kegiatan tersebut.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES
- Advertisment -