Penarikan Mahasiswa KKN Angkatan 52 Unibos di Pangkep dan Barru

FAJAR Pendidikan

Setelah melaksanakan seluruh program kerja, sebanyak 90 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 52 Universitas Bosowa (Unibos) di Kabupaten Barru dan Kabupaten Pangkajene Resmi ditarik kembali.

Kegiatan ini dilakukan di dua tempat lapangan Desa Tabo-Tabo Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep dan Kantor Desa Desa balusu, Kecamatan Ballusu, Kabupaten Barru.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Vice Rector Resource and Development Dr Seri Suriani, SE MSi;

Dr Ir Syahrul Syariman, MT Directorate of Innovation and Community Development, Dr Darmawawti Manda, SE MSi;

BACA JUGA :   Mahasiswa Arsitektur Unibos Juara 1 International Competition Arsitektur di ITS

Directorate of Innovation and Community Development dan Dr Fatmawati, STP MPd.

Syahrul Syariman Directorate of Innovation and Community Development, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah bersinergi dan menerima mahasiswa KKN Unibos.

“Semoga ke-depannya akan kembali ada KKN tematik dalam rangka untuk mengembangkan wisata-wisata yang berada di desa,” tuturnya.

Kepala Desa Tabo-tabo juga mengucapkan terima kasih karena selama mengabdi banyak program-program yang terlaksana dan mengembangkan desa dan telah banyak memberikan sumbangsih pemikiran.

BACA JUGA :   Dosen Unibos Beri Penguatan Ekonomi Masyarakat Nelayan Desa Laguruda

“Saya berharap Desa Tabo-tabo bisa menjadi desa binaan Universitas Bosowa.” jelas Hairil Anwar.

Pada kesempatan yang sama, Vice Rector Resource and Development berharap dari pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata ini dapat menjadi wadah untuk menerapkan atau mengimplementasikan teori-teori yang didapatkan dari kampus, dan mengembangkan karakter mahasiswa.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -