Minyak Curah Mahal, Pedagang Pasar Barru Sebut Sulit Dicari

BARRU – Puasa Ramadhan 1444 H tidak sampai dua bulan lagi. Tinggal menghitung hari, kita akan segera menyambut bulan yang penuh suci ramadhan. Harga minyak goreng curah ½ liter tembus harga Rp 13000 di Pasar sentral Barru. Jika harga per liter nya harga Rp 26000. Sementara minyak curah kemasan Minyak kita disebut sulit dicari. Jumat (17/2/2023).

Lebih lanjut tak hanya minyak, harga sayuran seperti kol , dan lainnya juga disebut masih tinggi. “Ia mengatakan, harga sayuran kol yang tadi nya 2000 menjadi tembus 9000 rupiah per buah “Sudah dua mingguan harganya seperti itu,”ujar pedagang di Pasar Sentral Barru kepada FAJARPENDIDIKAN.

Baca Juga:  Ajiep Optimis Terpilih Jadi Anggota DPR RI

Sebagai pedagang kecil, ia mengaku sangat keberatan dengan kenaikan harga karena kurang pembeli. “Kami tidak tahu Pak bahwa di tempat basa kami beli minyak “Bulan 3 baru Ada , dan entah kemana itu minyak,catus nya

- Iklan -

Terpisah, menurut warga harga seperti ini hal biasa bila dekat mau puasa Ramadhan harga pasti naik katanya ” kami bingung soalnya kami cuma kuli , bukan hanya Minyak , telur ,ikan semua naik .cuman tomat yang murah dengan cabai . itu pun lantaran bisa di tanam di rumah,’ ia berharap agar pemerintah terkait bisa memperhatikan harga minyak dan sayuran ” harapnya.

Baca Juga:  Wabup-Kadis Kominfo Maros Ujian Magister Komunikasi di Unifa
- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU