Pengurus BEM STIP YAPI Bone Dilantik, Ini Harapan Waka 1

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) YAPI Bone priode 2020-2021 digelar di Gedung PGRI Bone Jl Ahmad Yani, Rabu (2/9/2020).

Pelantikan dipimpin lansung Wakil Ketua (Waka) 1 STIP YAPI Bone Ir Lanto pallawa M.P dan dihadiri Ketua Prodi Agroteknologi, Ketua Prodi Agribisnis Pertanian dan Ketua Prodi Agribisnis Perikanan serta Ketua Hima Prodi dan UKM. Hadir pula BEM se-kabupaten Bone dan organisasi eksternal lainnya.

Baca Juga:  UIN Alauddin Makassar Terakreditasi Unggul

Pada kesempatan tersebut, Waka 1 STIP YAPI Bone Ir Lanto Pallawa menyampaikan harapan kepada pengurus BEM STIP YAPI Bone agar senantiasa menjadi teladan di Kampus maupun lingkungan masyarakat.

- Iklan -

“Semoga dengan adanya pengurus BEM yang baru, bisa menjadi contoh bagi mahasiswa yang lain terutama Mahasiswa STIP YAPI Bone,”harapnya

Sementara itu, sambutan presiden mahasiswa yang baru dilantik Sultan Alisyahbana, mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa khususnya di STIP YAPI Bone yang telah memberikannya amanah yang cukup berat.

Baca Juga:  Buka Puasa Bersama KPI Macquarie Jadi Ruang Berjumpa Komunitas Muslim Indonesia di Sydney

Menurutnya, manusia perlu menyelesaikan problem-problem internal dirinya sebelum tampil ingin menyelesaikan problem-problem eksternal.

- Iklan -

“Maka dari itulah, sangat berharap agar teman-teman pengurus pada priode 2020-2021 menanamkan dalam diri bawah kita bukan hanya sekedar pelanjut masa lalu, tapi penggagas masa depan dan tetap selalu bekerja secara kolektif dalam merealisasikan program kerja nantinya,” katanya.

Reporter: Abustan

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU