Foto: Abd Latif

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah memimpin upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 Tahun 2019 di Lapangan Sumpang Binangae Barru, Kabupaten Barru, Senin, 20 Januari 2020.

Dalam sambutan dan amanat Kapolri yang dibacakan AKBP Welly Abdillah menyampaikan beberapa hal kepada seluruh personel satuan pengamanan untuk dipedomani dan dilaksanakan.

“Saya berharap momentum ini dapat kita manfaatkan dengan baik, untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah kita lakukan, guna dijadikan pedoman bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri,” ujar AKBP Welly Abdillah.

Upacara yang mengangkat tema,”Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”, itu juga dihadiri Bupati Barru Suardi Saleh, Dandim 1405 Mallusetasic Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, Kajari Barru Ardi Suryanto, Hakim Pengadilan Barru, Muh. Arief Patony, Kasatpol. PP Muh. Sabirin,
Kabid Lalulintas dan Angkutan Dishub Barru Rusdy Syam, Waka Polres Barru Kompol Eddy Sumantri, para Kabag dan Kasat Polres Barru, Pasi Ter Kodim 1405 Mallusetasi Kapten Inf. Sudirman, para Danramil, para Kapolsek jajaran Polres Barru serta para petinggi Satpol PP dan ratusan anggota Satpol PP se-Kabupaten Barru.

Baca Juga :   Pekan Ini DPRD Barru Hadirkan Wakil Bupati Barru

Reporter: Abd Latif Ahmad