- Advertisement -

Ucapan Belasungkawa dari Masyarakat Menghiasi Sepanjang Dinding di Gedung Pakuan

Masyarakat Kota Bandung berbondong-bondong mengunjungi Gedung Pakuan dalam rangka berbelasungkawa dan menempelkan secarik kertas berisikan do’a pada sebuah dinding di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung.

do’a pada secarik kertas tersebut berkaitan dengan momentum belangsungkawa untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ada ratusan kertas kecil bertuliskan belasungkawa untuk Eril di dinding tersebut.

Mereka yang bertakziah datang langsung ke Gedung Pakuan, pada Sabtu (4/6) ataupun Ahad (5/6), memang dapat menuliskan doa-doa, pesan, dan penyemangat, dalam kertas kecil yang disediakan keluarga Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil.

BACA JUGA:  Quinn Richelle Wakili Indonesia di Ajang Junior Idol World 2023

“Aa Eril, semua kebaikanmu akan kami kenang dan tidak akan kami lupakan.” demikian tulisan tersebut menempel di salah satu sisi dinding ruangan Gedung Pakuan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara itu di sisi lain tertulis: “Dear, Eril… Selamat pulang ke rumah sesungguhnya dgn tenang, ya. Ga kuat mau tulis doa sebanyak apa saking sedihnya. Tapi, Insya Allah doa baik terus mengalir buat Eril.”

BACA JUGA:  Jakarta Muslim Fashion Week Menuju New York Fashion Week

Selain doa-doa untuk Eril yang terus mengalir, pesan-pesan penuh dukungan pun di sampaikan pelaku takziah untuk Kang Emil dan Atalia Praratya Ridwan Kamil.

Perwakilan keluarga Kang Emil, Erwin Muniruzaman, mengatakan pihak keluarga memang menyediakan ruangan, kertas kecil, dan pulpen, di Gedung Pakuan untuk petakziah menyampaikan doa, ekspresi, dan dukungan.

Dinding tersebut, kata dia, menjadi “ruangan” yang di sediakan untuk orang yang ingin menyampaikan belasungkawa dan juga menyampaikan ekspresi, penguatan, doa dan lain sebagainya.

Bagikan

BACA JUGA:

PGMI Barru Dilantik, Ini yang Disampaikan Bupati Barru

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sebanyak 67 orang pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Guru Madrasah Indonesia (DPD PGMI) Kab Barru, Periode tahun 2018- 2023 dilantik oleh...

7 Tata Cara Pendaftaran Penerimaan Polri 2022

Polri membuka penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) 2022. Proses pendaftaran sudah dimulai pada Rabu, 26 Januari 2022 hingga Minggu, 30 Januari 2022. Pembukaan penerimaan Polri tertuang dalam...

Jelang Asesmen Nasional 2021, Mas Menteri Minta Pelajar Banyak Baca Buku dan Koran

Nadiem meminta tak perlu ada persiapan khusus bagi calon peserta AN 2021 dalam menghadapi asesmen pengganti Ujian Nasional (UN) tersebut. Nadiem hanya meminta calon...

Pendaftaran Program IISMA 2023 Segera Dibuka Februari

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) kembali menyelenggarakan Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA), program beasiswa yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa Indonesia untuk mengikuti...

FOTO: Mahasiswa ‘Ambil Alih’ Kota Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Ribuan mahasiswa berunjuk rasa menolak pengesahan RUU KUHP dan revisi UU KPK.

POPULER