Profil Yakup Hasibuan Calon Suami Jessica Mila

Profil Yakup Hasibuan Calon Suami Jessica Mila, Aktris Jessica Mila resmi dilamar oleh kekasih hatinya, bernama Yakup Hasibuan. Keduanya diketahui sudah menjalani hubungan sejak pertengahan tahun 2021.

Yakup Hasibuan merupakan putra satu-satunya dari pengacara kondang Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Ia diketahui memiliki tiga kakak perempuan, yaitu Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Kekasih Jessica Mila ini merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada 2016. Setelah itu, ia melanjutkan studi ke New York University School of Law tiga tahun kemudian.

- Iklan -

Dari pendidikan lanjutannya di AS itu, pria bernama lengkap Yakup Putra Pura Hasibuan itu berhasil meraih gelar Magister Hukum atau LLM.

Otto Hasibuan sempat mengungkapkan rasa bahagianya melihat hubungan anak bungsunya dengan Jessica Mila. Ia pun merestui hubungan tersebut jika Yakup dan Jessica Mila turut berbahagia dengan hubungannya sendiri.

“Kita senang-senang aja karena dia bahagia ‘kan. Sampai sekarang saya lihat mereka bahagia banget jadi kita pun ya tunggu aja. Kalau mereka cocok, kalau nyatanya berbahagia, orang tua pasti merestuilah,” kata Otto Hasibuan, seperti dilansir dari detikHot, dan cnnindonesia.com.

- Iklan -

“Ya namanya orang tua. Dia anak saya paling kecil, saya pengin dong cepat punya anak dari dia. Apalagi orang Batak gitu ‘kan. Tiga putri saya, terus satu anak (laki-laki). Ya penginlah,” lanjutnya.

Vidi Aldianoย turut membagikan video singkat momen Yakup Hasibuan melamar Jessica Milaย lewat unggahanย foto dan video di Instagram pribadinya. Yakupย terlihat berlutut dan melamar Jessica Mila yang sama-sama mengenakan busana putih.

“Will you marry me?” tanya Yakup Hasibuan.

- Iklan -

Jessica Mila pun tampak mengangguk menjawab lamaran kekasihnya. “She said yes!” ujar Yakup Hasibuan yang diikuti teriakan bahagia orang-orang yang hadir dalam acara itu.

Tulus, yang juga hadir di hari itu, langsung menyanyikan sepenggal reff dari lagu Teman Hidup.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU