Program Pascasarjana PWK Unibos Raih Akreditasi Baik Sekali

FAJAR Pendidikan

Program Pascasarjana (PPs) Teknik Perencanaan Wilayah Dan Kota (PWK) Universitas Bosowa (Unibos) menyandang Akreditasi Baik Sekali dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan level Akreditasi Baik Sekali dengan SK BAN-PT No.1539/SK/BAN-PT/Ak-ISK/M/III/2022.

Dengan diraihnya akreditasi Baik Sekali dari lembaga eksternal BAN-PT, Program Pascasarjana Magister PWK Unibos membuktikan komitmen-nya untuk terus mengembangkan dan melakukan evaluasi perbaikan proses pembelajaran ke-depannya, dalam rangka memberikan kualitas Pendidikan terbaik yang terselenggara di Unibos.

BACA JUGA :   Siapkan Lulusan Berkompetensi, Prodi Perpajakan Poltekbos¬†Gelar Test TOEFL

Ketua PPs PWK Unibos, Dr Syafri, ST., MSi. mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan kerja keras yang telah dilakukan oleh tim Dosen Pps PWK Unibos dan arahan Rektor Unibos Prof Muhammad Saleh, M Eng.

“Alhamdulillah kita mendapatkan akreditasi Baik Sekali ini merupakan hasil dari kerja keras Tim PPs PWK Unibos.

BACA JUGA :   Mahasiswa Magang FKM Unhas Ikut Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Catin di KUA Kecamatan Manggala

Saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada Rektor Universitas Bosowa karena arahan beliau sehingga teknik PWK Unibos, mendapatkan akreditasi baik sekali dan terus menjadi prodi kebanggaan universitas Bosowa,” ungkapnya.

Menurutnya, Akreditasi Baik Sekali ini menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk melanjutkan studi di program pascasarjana Unibos melihat terjadi banyak perubahan positif atas diperolehnya akreditasi ini.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA