Real Sociedad Vs Omonia : Prediksi, Line Up, H2H dan Link Streaming

Real Sociedad akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka di Grup E Liga Europa ketika mereka bertandang ke Siprus untuk menghadapi Omonia pada hari Kamis (27/10/2022).

Sementara tuan rumah kalah dalam empat pertandingan grup, tim tamu bisa mengamankan posisi teratas dengan kemenangan jika Manchester United yang berada di posisi kedua gagal mengalahkan Sheriff Tiraspol di Old Trafford.

Meskipun nyaris mengklaim hasil imbang yang terkenal di Man United pada matchday empat, delapan kekalahan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi akhirnya membuat pelatih kepala Neil Lennon, yang dibebaskan dari tugasnya minggu lalu setelah hanya tujuh bulan memimpin.

Marios Nicolaou mengambil alih sementara kekalahan 0-3 Omonia di Pafos akhir pekan lalu, hasil yang membuat juara papan atas Siprus 21 kali itu tergelincir ke urutan 10 dalam tabel, tetapi mereka telah menunjuk Yannick Ferrera sebagai pelatih kepala baru mereka. , dengan pelatih berusia 42 tahun itu memimpin pertandingan pertamanya untuk klub pada hari Kamis.

Omonia adalah satu dari hanya empat tim di Liga Europa musim ini yang belum mengklaim satu poin pun setelah empat pertandingan grup, dan mereka menuju ke pertandingan Kamis setelah gagal mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Jadwal Piala Dunia Hari Ini, 22-25 November 2022, Ada Senegal Vs Belanda
- Advertisement -

Pemenang Piala Siprus musim lalu mampu mencetak gol melawan Real Sociedad di matchday dua, meskipun kalah 2-1 di Spanyol, dan mereka akan berharap lebih banyak kegembiraan di depan gawang di bawah pengawasan manajer baru ketika mereka menghadapi tim La Liga di depan pendukung tuan rumah mereka.

Real Sociedad melihat rekor kemenangan delapan pertandingan mereka di semua kompetisi berakhir akhir pekan lalu saat mereka dikalahkan 1-0 di La Liga saat tandang melawan Real Valladolid.

Meski mencatatkan 20 tembakan ke gawang, hanya dua yang berhasil mengenai sasaran saat tim asuhan Imanol Alguacil frustrasi di Estadio Jose Zorrilla, dengan Sergio Leon mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-16.

Si Putih dan Biru, yang merosot ke posisi keempat di La Liga, akan bersemangat untuk bangkit kembali dengan kemenangan di Liga Europa pada hari Kamis, dan mengamankan poin maksimum melawan Omonia akan membuat mereka menyegel posisi teratas dalam kompetisi penyisihan grup Eropa. untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Memang, Sociedad telah menikmati kampanye Liga Europa yang sempurna sejauh musim ini, memenangkan keempat pertandingan Grup E dan hanya kebobolan sekali dalam prosesnya. Sebaliknya, tim Spanyol hanya memenangkan empat pertandingan dalam dua kampanye penyisihan grup sebelumnya di kompetisi tersebut.

BACA JUGA :   Argentina Vs Saudi Arabia : Prediksi, Line Up, Pelatih dan Live Streaming

Alguacil akan percaya diri untuk meraih tiga poin dalam pertandingan tandangnya yang ke-100 bersama Sociedad, yang hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa.

5 Hasil Pertandingan Terakhir Omonia :

  • Pria 0 – 2 Omonia
  • Omonia 2 – 0 Gent
  • Omonia 0 – 3 Sheriff
  • Royal Society 2 – 1 Omania
  • Omonia 2 – 3 Man United

4 Hasil Pertandingan Terakhir Real Sociedad :

Real Sociedad 1-0 Villareal

Real Sociedad 3-0 Sheriff

Real Sociedad 1-0 Majorca

Man Utd 0-1 Real Sociedad

Prediksi Line-Up

Prediksi Susunan Pemain Omonia:

Panagi? Miletik, Lang, Yuste; Matthews, Charalampous, Cassama, Lecjaks; Loizou, Ansarifard, Bruno.

Prediksi Susunan Pemain Real Sociedad:

Remiro; Elustondo, Le Normand, Pacheco, Rico; Zubimendi; Mendez, Merino; D.Silva; Kubus, Fernandez.

Prediksi Skor: Amonia 0-2 Real Sociedad

Omonia akan berharap manajer bangkit di bawah Ferrera saat mereka berusaha untuk mengakhiri kampanye Liga Europa mereka dengan tinggi.

Namun, mereka menghadapi salah satu tim terkuat di kompetisi musim ini yang seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan kemenangan rutin pada hari Kamis, meskipun tidak ada sejumlah pemain kunci.

Link Streaming DISINI

 

Bagikan

BACA JUGA:

Jadwal Piala Presiden 2022, Laga Pembuka Persib Vs Bali United

Duel akbar antara Persib Bandung dan Bali United akan membuka rangkaian Grup C dalam jadwal Piala Presiden 2022. Berdasarkan jadwal Piala Presiden 2022, duel...

Link Live Streaming Juventus Vs Malmo Lengkap dengan Prediksi dan Head to Head

Kemenangan atas Malmo bisa membuat Bianconeri lolos ke fase gugur sebagai juara grup, asalkan Chelsea gagal mengalahkan Zenit. Juventus akan berusaha untuk mengklaim tiga poin...

Begini Sosok Risma Hani Istri Witan Sulaeman, Pemain Timnas AFF 2020

Ketahui profil Risma Hani tunangan Witan Sulaeman yang sebentar lagi akan jadi pasangan suami istri. Sebelum melanjutkan kariernya dalam dunia sepakbola di luar negeri, Witan Sulaeman melamar kekasihnya terlebih dahulu. Prosesi lamaran Witan Sulaeman digelar pada Sabtu,...

Deretan Prestasi Persipura, Klub Mentereng yang Terdegradasi dari Liga 1

Persipura Jayapura berhasil menang dengan skor telak 3-0 melawan Persita Tangerang di pekan 34 BRI Liga 1, Kamis (31/3). Bermain di Stadion Kompyang Sujana,...

Update Score Mallorca vs Barcelona : Kemenangan Tipis dengan Gol Luuk de Jong

Update Score Mallorca vs Barcelona : Kemenangan Tipis dengan Gol Luuk de Jong. Barcelona memulai tahun 2022 dengan awal yang sempurna saat mereka mengalahkan...

POPULER