Rektor IAIN Bone Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Rektor IAIN Bone Prof. Dr. Andi Nuzul, S.H., M.Hum., menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jl Soekawati dan di Kelurahan Panyula berupa uang tunai dan beras di ruang kerjanya, Rabu (16/9/2020).

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Rektor lI dan Ill, Kabiro, Kabag AKK, Kasubbag Keuangan, Kasubbag kerjasama dan Humas IAIN Bone.

Kasubbag Kerjasama dan Humas H. Jalil., S.Ag., M.Hi., selaku pelaksana teknis penggalangan dana menyampaikan rasa terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezkinya untuk membantu sesama yang tertimpa musibah. Ia berharap agar kepedulian seperti ini menjadi budaya di lingkungan kampus IAIN Bone.

BACA JUGA :   Rektor UIN Alauddin Makassar Akan Beri Beasiswa S2 Juara I Pesona PTKN

Sementara itu, Rektor IAIN Bone Prof Nuzul dalam sambutannya memyampaikan bahwa, bantuan yang diberikan adalah murni dari sumbangan perorangan para ASN yang ada dilingkup IAIN Bone. Hal itu dilakukan sebagai bentuk empati dan upaya bersama membantu meringankan beban sesama yang tertimpah musibah.

BACA JUGA :   Mahasiswa KKN UNIM Bone Realisasi Proker Pemanfaatan Alat Peraga Matematika

“Jumlahna dena maega, tapi mamuarei mabbarakka lao riidi maneng (jumlahnya tidak banyak, tapi semoga menjadi berkah bagi kita semua),” kata Prof Nuzul dalam bahasa bugis.

Lebih lanjut Rektor mengatakan, IAIN Bone dan masyarakat adalah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan. Sebab menurutnya, perkembangan yang ada saat ini di kampus IAIN Bone, tidak terlepas dari bantuan dan partisipasi masyarakat itu sendiri.

Reporter: Abustan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI