Sah! Tafaddal Jadi Bupati dan Wabup Bone, Warga: Jilid II, Pendidikan Harus Lebih Baik

Penetapan Paslon Terpilih  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2018-2023

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Bone menggelar rapat pleno terbuka.

KPU Bone menetapkan paslon A Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone terpilih periode 2018- 2023.

Penetapan berlangsung di Hotel Novena, Kota Watampone, Bone, Sulsel, Kamis (26/7/2018).

- Advertisement -

Ketua KPU Bone Izharul Haq mengatakan, penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilakukan karena Bone tidak termasuk Kabupaten yang dalam perselisihan hasil di Mahkamah Konstitusi (MK).

BACA JUGA :   Pemkab Pangkep Bentuk PATBM Lindungi Anak Dari Kekerasan
- Advertisement -

“Jadi Hari ini tanggal 26 Juli 2018, bertempat di Hotel Novena Watampone, KPU Bone menetapkan A Fahsar M Padjalangi – Ambo Dalle menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone terpilih,” kata Izharul Haq dalam sambutannya.

Sebagaimana diketahui, pada 27 Juni 2018 paslon Tafaddal meraih 232.955 suara atau 63,04% suara dari 27 Kecamatan di Bone.

Unggul atas kolom kosong 136.535 atau 36,95%.

Terkait kemenangan dan penetapan Bupati dan Wabup Bone jilid II ini, sejumlah warga memiliki harapan tersendiri bagi pemimpinnya. Salah satunya, Aco.

BACA JUGA :   Bupati Chaidir Syam Buka Porseni PGRI Kabupaten Maros di Cenrana

Aco berharap Bupati dan Wabup Bone dapat lebih maksimal dalam memimpin Bumi Arung Palakka. Lebih maju, mandiri dan berdaya saing. Tak terkecuali dalam hal dunia pendidikan.

“Kita harap dunia pendidikan di Bone semakin maju, tak ada lagi sekolah tak layak, kekurangan guru, apalagi sekolah terkendala lahan,”harapnya
Reporter: Abustan

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: