Sinopsis Bintang Samudera 26 Oktober 2022, Bintang dan Nagita Baikan dan Andra Kini Jadi Cibiran

Sinopsis Bintang Samudera 26 Oktober 2022, Bintang dan Nagita Baikan dan Andra Kini Jadi Cibiran, Jangan sampai terlewatkan cerita sinetron Bintang Samudera yang semakin hari semakin seru dan menyenangkan.

Dimana Dokter Andra kini jadi bahan gosipan orang-orang yang ada di rumah sakit serta takut kepada Ayahnya. Dan Bintang serta Nagita akhirnya baikan namun akan kembali bertengkar karena ini…

Pada episode sebelumnya menceritakan, Pasya dan juga Nagita sedang membutuhkan pertolongan dari dokter-dokter. Dan akhirnya Bintang, Inggrit dan juga Glen, Taufik akan menemui Dokter Nagita di sana.

Dimana di pertemuan saat ini, Bintang sangat cemburu dan berkata pada Nagita bahwa jangan pacaran terlalu jauh yah dan hati-hati juga jangan gelap-gelapan, Ngain kamu pacaran jauh-jauh seperti ini.

- Advertisement -

Serta Nagita menjawab bahwa ia tidak poacaran dan lain-lainnya seperti yang dituduhkan Bintang padanya.

Serta Bintang mengatakan bahwa kalau ia tahu Nagita di sini bersama Pasya maka saya tidak akan ke sini nolongin kamu serta nyesal datang ke sini.

BACA JUGA :   Daftar Pemeran Drama Connect, Tayang di Disney+ Hotstar 7 Desember 2022

Walaupun dengan itu, kecemburuan Bintang sudah terlihat dengan semua perkataannya.

Namun Nagita juga menjawabnya, dan berkata ya udah, kalau kamu tidak mau ke sini silahkan pulang saja.

Kemudian semuanya membawa Pasya ke rumah sakit. Dan Pasya kembali di sindir oleh Bintang. Kali ini Pasya tersindir oleh Bintang.

Serta di sisi lain, Andra sedang berbicara dengan Pasya di rumah sakit yang di saksikan oleh Maya. Hingga Maya akhirnya tahu kalau Pasya dan juga Andra kerja sama untuk memisahkan Nagita dan Bintang.

Serta Andra jatuh sampai di tolong oleh Nagita. Nagita heran kepada hal tersebut bisa terjadi padahal Andra sudah pernah bisa berdiri.

Sinopsis Bintang Samudera Episode 35

Pada episode malam ini, Faisal memberikan kesaksian palsu tentang krjahatan yang dilakukan Aditia, sehingga pihak kakimpun memutuskan dan memberikan hukuman kepada Aditiya selagi Adotiya belum bisa membuktikan dia pelakunya atau bukan.

BACA JUGA :   Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Rabu 30 November 2022

Serta. Dokter Andra kini menjadi bahan gosip orang-orang yang ada di rumah sakit karena telah berpura-pura lumpuh hanya untuk mendapatkan hati Bintang.

Pasya saat ini juga ikut sedih dan bahagia karrna terbongkarnya rahasia dokter Andra, yang dimana ia yang selalu mengejek Andra.

Serta Maya selalu memamerkan kaluang yang diberikan kevin kepadanya. Yang dimana suster-suster itu julid kepadanya.

Kemudian, Andra yang saat ini sedih tidak tahu harus berbuat apa lagi, Ia ingin pulang tentu ia akan kena marah kepada Andra karena masalah ini.

Pak Pramoto marah dan Andra hanya bisa menangis.

Serta di sisi lain, Bintang sangat senang karena Nagita kini telah merubah keputusannya yang sebelumnya tidak ingin balikan akhirnya kini bersedia untuk balilan lagi.

Namun, hari ini akan ada pertengkaran hebat antara Bintang di Nagita …

Bagaimanakan kisah mereka….

Sinopsis Bintang Samudera 26 Oktober 2022

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Sicario: Day of the Soldado, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Sicario: Day of the Soldado akan menampilkan aksi agen CIA dalam melawan kartel narkoba berbahaya. Film action yang rilis 2018 tersebut bakal tayang...

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Senin 5 September 2022: Perselingkuhan Tidak Pernah Habisnya

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Senin 5 September 2022: Perselingkuhan Tidak Pernah Habisnya yang ruting tayang di SCTV mulai pukul 19.25 WIB. Cerita...

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 27 Oktober 2022, Will Mengungkapkan Perasaannya untuk Memenuhi Kebutuhan Kimi

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 27 Oktober 2022, Will Mengungkapkan Perasaannya untuk Memenuhi Kebutuhan Kimi. Saksikan terus cerita dari sinetron Siapa Takut Orang Ketiga...

Jadwal Tayang Series Kupu-kupu Malam Episode 1 Sampai 7

Serial terbaru Indonesia berjudul Kupu-kupu Malam telah rilis sejak Jumat (26/11/2022). Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin,...

Link Nonton Film Black Adam, Kualitas HD, Sub Indo 2022

Versi terbaru dari teaser Black Adam masih menampilkan anggota Justice League dan juga Harley Quinn. Meskipun dalam teaser Black Adam tersebut merupakan cuplikan dari potongan...

POPULER