Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Selasa 30 Agustus 2022: Ayu Selalu Sukses Mengacaukan Starla Hingga Kemarahan Niko Memuncak

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 30 Agustus 2022, Ayu Selalu Sukses Mengacaukan Starla Hingga Kemarahan Niko Memuncak, yang tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 19.25 WIB.

Dalam Cerita Sebelumnya Niko dan Starla melihat Ayu sedang bersama Billy suaminya. Niko terlihat sangat cemburu melihat kedekatan Ayu dan Billy. Hal tersebut terlanjur diketahui oleh Starla dan langsung menegur Niko karena terlalu terlihat menampakkan kecemburuannya.

Ayu sendiri sudah menyewa pembunuh bayaran untuk membinasakan Starla. Entah mengapa Ayu ingin Starla agar cepat nikah agar Ia dan Niko bisa terus kembali bersama. Ben pun sudah tau semua rencana Ayu.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Love in Contract Episode 4 Sub Indo

Pada episode sebelumnya Starla yang melihat pertengkaran antara Niko dan Arya hanya bisa melerai tanpa bisa melakukan apa-apa. Sementara tante Mayang seakan-akan menikmati pertengkaran tersebut karena sesungguhnya ia sangat tidak menyukai Niko.

Niko kembali tidur di hotel bersama dengan Ayu, sementara Starla bilang jika ia mengetahui Nikomasih berhubungan dengan Ayu maka ia tidak segan-segan untuk memutuskan hubungan dan bercerai dengan Niko.

Sementara itu Starla mendatangi Hotel tempat Ayu dan Niko menginap. Namun Niko berhasil menyembunyikan Ayu dengan cara membiarkannya bergelantungan di balkon hotel. Namun Starla mendengar suara teriakan yang berada di luar balkon.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini

Episode kali ini Niko dan Starla melihat Ayu sedang bersama Billy suaminya. Niko terlihat sangat cemburu melihat kedekatan Ayu dan Billy. Hal tersebut terlanjur diketahui oleh Starla dan langsung menegur Niko karena terlalu terlihat menampakkan kecemburuannya.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Episode 213, Sabtu 1 Oktober 2022: Ariana Dilamar Galvin dan Saka Tahu Kebusukan Dita

Ayu sendiri sudah menyewa pembunuh bayaran untuk membinasakan Starla. Entah mengapa Ayu ingin Starla agar cepat nikah agar Ia dan Niko bisa terus kembali bersama. Ben pun sudah tau semua rencana Ayu.

Di sisi lain Nila yang sedang main ke rumah Tio akhirnya mengetahui foto pernikahan Ayu dan Niko. Saat ia tidak sengaja masuk ke dalam kamar Ayu, di sana terpampang nyata foto Ayu mengenakan gaun pengantin dengan Niko yang memaki Jas.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA