Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Kamis 6 Oktober 2022: Surat Panggilan Sidang Perceraian Tiba di Rumah Niko,

Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Kamis 6 Oktober 2022: Surat Panggilan Sidang Perceraian Tiba di Rumah Niko,

Akhirnya Arya meralat ucapannya sesuai kehendak Starla. Dia pun mengiakan permintaan Starla, bahwa andai kelak Arya punya istri, Arya harus tetap membela Starla.

Niko menemui Ayu di rumahnya dan bercerita tentang perusahaan yang butuh dana lebih akibat masalah investasi bodong.

- Advertisement -

Ayu yang telah mengetahui Starla menolak menggadaikan rumah, langsung memberikan surat-surat rumah pemberian Niko. Ayu mengatakan dia mencintai Niko tulus dan tak memikirkan materi.

- Advertisement -

Sesuai dugaan Ayu, Niko langsung baper dan berpikir Ayu lebih rela berkorban untuknya dibanding Starla. Ayu memanfaatkan kelemahan Niko untuk mencari celah agar Niko berpaling kepadanya.

Ayu bahkan telah meminta bantuan seorang makelar untuk menjual rumah itu, karena menurutnya uang yang diperoleh akan lebih besar.

BACA JUGA :   Nonton Revenge of Others Episode 5 Sub Indo, Spoiler dan Cara Nonton

Tak lama, Tio yang pulang sekolah dan melihat Niko, menanyakan kenapa Nila tak masuk sekolah.

Niko kaget dan segera menghubungi ke rumah. Mama Elva memberitahu bahwa Nila pergi bersama Starla dan Arya, tetapi Mama Elva tak tahu mereka ke mana. Dia memarahi Niko dan menyuruh Niko segera mencari tahu.

Tio lantas bercerita tentang barang-barang temannya yang hilang dan ditemukan di laci meja Nila.

Lagi-lagi, Ayu mendapat celah untuk memanas-manasi Niko. Dia mengatakan itu semua pasti salah Starla yang terlalu sibuk dengan Arya sehingga tak memperhatikan Nila.

Meski dalam hati membenarkan perkataan Ayu, Niko tetap membela Starla dengan menegur bahwa Ayu tak pantas bicara seperti itu.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 19 November 2022, Bintang Mulai Mencurigai Tantenya Ini

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 215

Pada episode malam ini, Surat panggilan sidang dari pengadilan datang ke rumah Niko surat tersebut adalah untuk menghadiri sidang perceraian antara Niko dan Starla. Dengan waktu yang bersamaan Starla sedang berada bersama Niko.

Petugas menjelaskan bahwa harus hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang tertera di surat tersebut. yaitu 1 jam sebelum sidang di mulai.

Niko panik dan segera mengambil surat tersebut sebelum di ambil oleh Starla, Niko mengambilnya karena memiliki maksud tersebut salah satunya sebagai cara supaya Niko tidak dapat bercerai dengan Starla.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: