Sinopsis Suami Pengganti Episode 209, Selasa 27 September 2022: Ariana di Lamar Justin di Depan Saka dan Saka Akhirnya Pergi

FAJAR Pendidikan

Populer

Sinopsis Suami Pengganti Episode 209, Selasa 27 September 2022: Ariana di Lamar Justin di Depan Saka dan Saka Akhirnya Pergi, Lamaran Justin terhadap Ariana yang berakhir hingga Saka meninggalkan mereka.

Episode sebelumnya, Justin yang pergi bersama dengan Ariana kemudian berpapasan dengan Saka. Justin yang sebelumnya melarang Ariana kembali kepada Saka terlihat cemburu dengan kehadiran Saka di sana.

- Advertisement -

Ia kemudian mengatakan kepada Saka untuk tidak mendekati Ariana lagi. Sementara Saka yang mendengar perkataan Justin kemudian bertanya kembali kepada Justin, mengapa ia begitu marah saat Saka mendekati Ariana.

Justin menjawab dengan tegas, bahwa Kusuma sudah menitipkan Ariana kepadanya. Justin akan menjaga Ariana agar Ariana tidak disakiti oleh Saka lagi. Saka pun melakukan hal yang sama, ia tidak akan membiarkan Justin bersama dengan Ariana.

Di sisi lain, Ariana sudah sangat kesal melihat pertikaian antara Saka dan Justin. Pada adegan selanjutnya, Dita melabrak Ariana dan Saka yang sedang makan bersama. Dita sangat merah dan mengatakan bahwa Ariana mencuri-curi kesempatan untuk bisa bersama Saka lagi.

Saka tak tinggal diam saat melihat Ariana dihina oleh Dita. Ia kemudian memarahi Dita dan mengatakan mengapa dirinya serta Ariana ada di sana. Saka dan Ariana sedang membicarakan masalah Tommy dan juga Yuna.

BACA JUGA :   Jadwal Film Bioskop Trans TV Malam Ini, Minggu 4 Desember 2022

Mereka ingin membantu tentang masalah Yuna dan Tommy. Dita tak mendengar penjelasan Saka, ia justru semakin mengomel dan marah kepada Saka yang membela Ariana.

Merasa kesal dengan tingkah Dita, Saka kemudian menyeretnya pergi dari sana. Setelah sebelumnya, Saka meminta maaf kepada Ariana, Tommy dan juga Bona karena Dita yang selalu membuat kacau keadaan.

Dita benar-benar merasa dipermalukan melihat sikap Saka yang seperti itu kepada mereka. Pada adegan lain, Anjani memanggil Dante dan Saka ke ruangannya. Anjani memberikan tugas kepada Saka dan Dante untuk dikerjakan bersama-sama.

Namun, Dante menolak hal tersebut karena yakin dapat mengerjakan tugas seorang diri tanpa bantuan Saka. Kemudian, saat pergi tanpa sengaja Dante bertemu dengan Dinda. Saat keduanya bersama, tiba-tiba ada seseorang yang datang mencari keberadaan Bram.

Dante yang merasa penasaran bertanya kepada orang tersebut, untuk apa mencari Bram. Orang tersebut mengatakan sesuatu yang membuat Dante dan Dinda terkejut. Bram telah membawa kabur istri dari orang tersebut, oleh karena itu mereka mencari Bram.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 30 November 2022, Pertunangan Batal dan Kekecewaan Bintang Pada Nagita Begitu Dalam

Mereka yang tidak terima ingin membalas dendam atas tindakan Bram. Dante mengatakan bahwa tak mengetahui keberadaan Bram, begitupun dengan Dinda. Terlebih status Dinda dan Bram sudah bercerai dan tak memiliki hubungan apapun lagi.

Di sisi lain, Dante merasa lega karena Dinda sudah berpisah dari Bram. Terlebih karena tingkah laku Bram yang benar-benar sangat buruk.

Sinopsis Suami Pengganti Malam ini Episode 209

Pada episode malam ini, Arian mendapatkan undangan namun arianan pun bertanya pada riri terkait suber dari undangan tersebut. Dan riri menjawab bahwa undangan tersebut dari anaknya tercinta.

Di sisi lain, Kusuma menjelaskan pada Justin bahwa ia harus segera melamar Ariana namun tiba-tiba saja Justin mengajak Dina pergi membeli emas yang begitu cantik dan juga indah untuk melamar Ariana.

Serta selanjutnya, terlihat Justin akhirnya membuktikan cintanya terhadap Ariana di kantor namun Saka menanyaksikan mereka berduan di kantor tersebut.

Namun Ariana pun tidak bisa menjawab karena masih mencintai Saka dengan penuh kasih sayang. Sama halnya dengan Selil yang sangat begitu marah terhadap Ariana karena menurut Selin Ariana adalah orang yang tidak bisa dipegang omongannya.

- Advertisement -

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI UNTUK ANDA

- Advertisement -

Terkini