- Advertisement -

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 212, Selasa 4 Oktober 2022: Niko, Starla dan Nila Kecelakaan dan Hanya Niko yang Berhasil Selamat

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 212, Selasa 4 Oktober 2022: Niko, Starla dan Nila Kecelakaan dan Hanya Niko yang Berhasil Selamat, simak cerita selanjutnya…

Semula, Arya menjawab itu mungkin. Namun, Starla malah menganggap Arya mendukung Mama Elva, sehingga dia mengomeli abang tirinya itu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Akhirnya Arya meralat ucapannya sesuai kehendak Starla. Dia pun mengiakan permintaan Starla, bahwa andai kelak Arya punya istri, Arya harus tetap membela Starla.

Niko menemui Ayu di rumahnya dan bercerita tentang perusahaan yang butuh dana lebih akibat masalah investasi bodong.

Ayu yang telah mengetahui Starla menolak menggadaikan rumah, langsung memberikan surat-surat rumah pemberian Niko. Ayu mengatakan dia mencintai Niko tulus dan tak memikirkan materi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sesuai dugaan Ayu, Niko langsung baper dan berpikir Ayu lebih rela berkorban untuknya dibanding Starla. Ayu memanfaatkan kelemahan Niko untuk mencari celah agar Niko berpaling kepadanya.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 64 Hari Ini, Senin 16 Januari 2023: Nadiya di Ancam Oleh Penjahatnya

Ayu bahkan telah meminta bantuan seorang makelar untuk menjual rumah itu, karena menurutnya uang yang diperoleh akan lebih besar.

Tak lama, Tio yang pulang sekolah dan melihat Niko, menanyakan kenapa Nila tak masuk sekolah.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Niko kaget dan segera menghubungi ke rumah. Mama Elva memberitahu bahwa Nila pergi bersama Starla dan Arya, tetapi Mama Elva tak tahu mereka ke mana. Dia memarahi Niko dan menyuruh Niko segera mencari tahu.

Tio lantas bercerita tentang barang-barang temannya yang hilang dan ditemukan di laci meja Nila.

Lagi-lagi, Ayu mendapat celah untuk memanas-manasi Niko. Dia mengatakan itu semua pasti salah Starla yang terlalu sibuk dengan Arya sehingga tak memperhatikan Nila.

Meski dalam hati membenarkan perkataan Ayu, Niko tetap membela Starla dengan menegur bahwa Ayu tak pantas bicara seperti itu.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Alchemy of Souls Season 2 Episode 9 dan 10 (END)

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 212

Episode kali ini Tidak hanya itu Starla juga bilang sudah muak dengan kelakuan Niko, ia juga berkata kepada Nila untuk bersabar karena sekarang Starla dan Niko tidak bisa bersama lagi. saat mengantar Starla ke ruang sidang, Bunda Mayang berkata kalau ada Abang Arya yang siap menjaga Nila dan Starla.

Nila Ketahuan Mencuri di supermarket, Hal ini karena rupanya disebabkan oleh perceraian antara Starla dan Niko. Starla sendiri masih belum bisa menerima cinta dari Arya. Sementara Ben kedatangan mantan pacarnya yang tidak kalah jahat darinya.

Arya dan Starla sedang mendengarkan rekaman dari psikolog Nila. Di sana ia mendengar Nila melakukan pencurian karena ia stress akibat masalah perceraian orang tuanya. Sementara Ayu mulai mengeluarkan rayuan maut untuk membuat Niko kembali mau bersamanya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: