Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Selasa 20 September 2022: Tidak Masuk Akal Starla Mulai Luluh

FAJAR Pendidikan

Populer

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Selasa 20 September 2022: Tidak Masuk Akal Starla Mulai Luluh, Jangan sampai kelewatan kisah setiap hari dari sinetron ini, Apalagi dengan cerita perselingkuhan yang begitu rumit dari Niko.

Pada episode sebelumnya, Niko akhirnya mengakui kesalahannya kepada Fondy dan Mayang. Mereka berdua pun tidak sangka Niko akan menyakiti Starla seperti itu. Di sisi lain ada Ayu yang sedang mengadakan pesta dan mengundang semua orang.

- Advertisement -

Rupanya hal tersebut membuat Niko murka dan membalas Ayu kalau Niko sudah berkorban banyak dari mulai harta hingga kehidupan rumah tangganya dengan Starla. Rupanya pertengkaran mereka berdua di dengar oleh Starla.

Starla berlari kencang ketika mengetahui bahwa selama ini ia telah dimadu oleh Niko. Ia tidak menyangka Niko sekejam ini padanya. bagaimana lagi ia sudah terlanjur kesal dan akhirnya berlari meninggalkan Niko.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Episode 11, Kamis 29 September 2022: Andra Semakin Gercap Pepet Bintang

Niko sendiri mulai sekarang sudah memutuskan akan meninggalkan Ayu karena ia sudah tau tujuan Ayu hanya untuk mengeruk hartyanya. Tidak sampai di situ Niko sekarang juga memutuskan untuk kembali menjalin cinta dengan Starla lagi.

Di sisi lain Arya mengejar Niko dan langsung berkata kalau ia sebenarnya sudah mencintai Starla sejak dulu. Namun Starla yang masih trauma pun hanya bisa terdiam saja saat mendengar pengakuan cinta dari Arya.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini

Di episode selanjutnya Cinta Setelah Cinta, setelah Ayu berhasil memulihkan nama baik Niko, maka bukti upload tes DNA janin Ayu akan viral di sosmed.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Episode 210, 28 September 2022: Saka Panik Melihat Dion dan Dita

Bahkan banyak warganet yang sudah menontonnya jikalau sebelumnya laporan hasil tes DNA yang mana merupakan positif anak hasil darah daging Niko namun ternyata itu sebuah hoax.

Starla yang akan juga melihatnya pun menjadi curiga namun sedikit mempercayai berita viral tersebut. Namun tidak dengan Arya, Arya tetap tidak akan mempercayai Niko. Bahkan Ruben akan menyelidiki apa yang terjadi sebenarnya kenapa hasil tes DNA janin Ayu yang viral malah berbeda.

Patut dipertanyakan. Sungguh ini aneh tak masuk akal. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

- Advertisement -

ARTIKEL TERKAIT