Minggu, Desember 5, 2021

Sinopsis Drama Korea Terbaru Our Beloved Summer Dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi

Drama korea terbaru Our Beloved Summer akan menjadi tontonan yang menghibur bagi para pecinta drama korea.

Sinopsis Drama Korea Terbaru Our Beloved Summer Dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi
Sinopsis Drama Korea Terbaru Our Beloved Summer Dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi

Our Beloved Summer akan tayang perdana pada 6 Desember 2021 dan akan mengisi slot drama Senin dan Selasa.

Drama Our Beloved Summer merupakan drama bergenre komedi romantis dengan pemain utamanya adalah Kim Da Mi dan Choi Woo Shik.

komedi romantis tentang pasangan yang putus karena hubungan yang buruk.

Tetapi film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas. Mereka pun di paksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Choi Woo Shik berperan sebagai Choi Woong, ilustrator bangunan berjiwa bebas memikat pemirsa dengan sikapnya yang menyegarkan dan tulus.

Tanpa memiliki mimpi yang nyata, Choi Woong lebih terbiasa menyembunyikan dirinya yang sebenarnya tetapi dia mulai mengalami berbagai emosi setelah dia bertemu dengan Gook Yeon Soo, yang hidup setiap hari sangat berbeda dengannya.

Saat keduanya secara tak terduga bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam lima tahun, Choi Woong akan menemukan sisi baru dalam hubungan mereka setelah pertumbuhannya.

Kim Da Mi berperan sebagai Gook Yeon Soo, spesialis public relations yang realistis yang telah tinggal sibuk tanpa istirahat. 

Selama masa sekolahnya, Gook Yeon Soo adalah siswa model hardcore yang selalu menempati peringkat 1 di seluruh sekolah. Setelah lulus, ia menjadi public relations yang cakap yang di akui semua orang.

Gook Yeon Soo adalah seorang pemuda ambisius yang hanya mengejar kesuksesan. Ketika dia bersatu kembali dengan Choi Woong sebagai mitra bisnis setelah dia memutuskan hubungan dengannya dengan mengungkapkan harapannya untuk tidak pernah melihatnya lagi perasaan yang dia bekerja keras untuk mengubur mulai muncul sekali lagi.

“Our Beloved Summer” akan tayang perdana pada 6 Desember pukul 10 malam KST.

 

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI