Sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2022, Titik Terang Kabar Baru Keadaan Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2022, Titik Terang Kabar Baru Keadaan Aldebaran. Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini pukul 20.30 WIB. Ikatan Cinta malam ini, kemungkinan bercerita tentang Andin yang mendapat kabar bahwa Aldebaran telah ditemukan hingga membuat keluarga PonPel menangis bahagia.

- Advertisement -

Sebelumnya diceritakan, Basarnas dan bandara internasional telah sepakat untuk menutup dan menghentikan pencarian pesawat Eirlangga EA-347.

- Advertisement -

Pihaknya mengatakan, wilayah hutan belantara di Sumatera yang diduga lokasi jatuhnya pesawat tersebut telah disusur dengan sangat telti. Namun, tidak ada sedikit pun tanda-tanda atau bongkahan pesawat yang ditumpangi Aldebaran itu.

- Advertisement -

Karenanya, pencarian pesawat Eierlanga EA-347 resmi dihentikan meski membuat keluarga korban yang ditinggalkan merasakan kekecewaan begitu besar.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece 1069, Rob Lucci KO, Sentoumaru Minta Luffy Bawa Vegapunk

Mendengar berita tersebut, Andin dan Mama Rosa tak kuasa menahan air mata. Keduanya masih tak menyangka jika sosok pria yang disayanginya harus menelan pristiwa menaaskan.

Mama Rosa mengalami guncangan kejiwaan yang sangat hebat. Beberapa kali, ia berprilaku aneh dan membuat orang di PonPel sangat khawatir. Tak jauh beda dengan Mama Rosa, Andin pun mengalami guncangan kejiawaan yang hebat, meski tak sampai depresi.

Andin merasa dirinya harus terus kuat dan tegar, karena banyak orang yang saat ini harus ia perhatikan setelah kepergian Aldebadaran.

Sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2022

Pada episode mendatang, kemungkinan Andin, Mama Rosa, beserta keluarga Pondok Pelita akan mendapat kabar gembira. Ya, Rendy telah mendapat berita dan informasi bahwa ada orang yang ditemukan di pesisir pulau terpencil di daerah sumatera.

BACA JUGA :   Red Velvet 레드벨벳 'Birthday' Easy Lyrics

Orang tersebut diduga kuat adalah Aldebaran, meski informasi yang didapat belum terbukti valid dan akurat. Rendy berjanji pada Andin dan Mama Rosa akan terus berusaha untuk mencari keberadaan Aldebaran sampai ditemukan.

Andin dan Mama Rosa sangat gembira mendengar hal tersebut. Keyakinan mereka pun makin tinggi bahwa Aldebaran pasti kembali. Tak lupa, keduanya terus berdoa pada yang Maha Kuasa agar Aldebaran benar-benar kembali dalam keadaan selamat.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: