Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2022, Elsa Bekerja Sama dengan Ammar Untuk Menjebloskan Andin ke Penjara

Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2022, Elsa Bekerja Sama dengan Ammar Untuk Menjebloskan Andin ke Penjara. Ammar Mahendra yang akhirnya mau menjadi kuasa hukum Elsa untuk menjebloskan Andin ke penjara.

Namun, syarat yang diajukan Ammar memang teramat berat. Nino sampai garuk-garuk kepala mendengar syarat yang disampaikan Ammar. Di episode sebelumnya, seteru Elsa dan Andin kian memanas. Elsa tampak bebal dan tak mau menerima masukan orang di sekelilingnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hati Elsa sudah ditutupi kebencian. Ia tak lagi menggunakan akal sehatnya untuk memutuskan sesuatu yang dianggapnya masalah.

- Advertisement -

Elsa lebih banyak memberi ruang kepada amarahnya untuk melaju semua ambisi dan kebenciannya kepada Andin. Andin dan Rendy diantar ke kantor Nino untuk mengecek CCTV di sana.

Di waktu bersamaan, Nino pun mengajak Elsa pergi ke kantornya. Elsa beralasan ingin melihat susasana kantor Nino. Sebetulnya Elsa ingin bertemu dengan Ricky. Elsa tampak gerah karena terus mendapat ancaman dari Ricky.

Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2022

Elsa ingin menyelesaikan urusannya dengan Ricky. Ia tak bisa hidup terus menerus berada di bawah tekanan dari Ricky. Namun di halaman kantor Nino, Elsa malah bertemu dengan Andin dan Rendy.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece 1069, Rob Lucci KO, Sentoumaru Minta Luffy Bawa Vegapunk

Sontak Elsa langsung melampiaskan amarahnya kepada Andin. Lagi-lagi Elsa menyalahkan Andin atas kematian Keisya. Elsa memuntahkan semua amarahnya kepada Andin. Nino hanya terdiam dan sesekali berusaha melerai pertikaian antara istri dan mantan istrinya.

Andin hanya berusaha melawan sebisanya. Andin tahu betul karakter Elsa yang lebih banyak memberi ruang amarahnya ketimbang akal sehatnya.

Elsa malah mengancam Andin dan siap menuntut Andin ke meja hijau. Elsa akan membawa kasus kematian Keisya itu ke ranah hukum. Andin menjadi terduga pelaku penyebab melayangnya nyawa Keisya saat insiden kecelakaan maut tempo hari.

Andin dengan santai menepis tudingan Elsa. Andin pun tak takut dengan ancaman Elsa. Andin siap menghadapi adik tirinya itu jika Elsa nekat membawanya ke ranah hukum.

Mendengar hal itu, Elsa malah semakin menggebu-gebu memarahi Andin. Elsa bahkan mengingatkan Andin kalau ia memiliki Ammar Mahendra. Pertemuan itupun usai. Elsa lantas berangkat menemui Ricky. Setelah selesai ngobrol tak penting dengan Ricky, Elsa kemudian bergegas ke kantor Ammar.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece 1068 Terbaru, Pertarungan Luffy Vs Rob Luccy

Ia pun menelepon Nino untuk datang ke kantor Ammar. Nino meminta Elsa untuk menghentikan ulahnya itu. Namun, Elsa terlanjur bebal. Nino pun akhirnya menelepon Papa Surya dan menceritakan apa yang terjadi. Papa Surya sangat marah dan tak menyangka Elsa akan menuntut kakaknya sendiri.

Nino dan Papa Surya pun berangkat ke kantor Ammar. Setibanya di sana, Elsa dimarahi oleh Papa Surya. Akhirnya Elsa menahan dulu keinginannya untuk segera meminta Ammar menangani kasus menuntut Andin atas kematian Keisya.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya. Kemungkinan Elsa akan meminta Ammar untuk menjadi pengacaranya dan menuntut Andin atas kematian Keisya.

Ammar semula menolak karena ia tahu kalau kematian Keisya bukanlah kesalahan Andin. Elsa tetap bebal dan memohon hingga bersujud kepada Ammar agar ia bisa menjebloskan Andin ke penjara.

Ammar pun terdiam hingga akhirnya ia menyetujui untuk berseteru dengan Andin di pengadilan.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: