Sinopsis Suami Pengganti 2 November 2022, Baby Bayan Jadi Korban Untuk Hancurkan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti 2 November 2022, Baby Bayan Jadi Korban Untuk Hancurkan Ariana, Dita yang telah mengetahui bahwa Riri adalah saksi kunci di kursi hijau antara Selin dan Ariana.

Pada episode sebelumnya, Kali ini Justin semakin merasa bahwa keberadaan Dion semakin mengancam Ariana dan Justin mau tidak mau ia akhirnya mau bekerja sama dengan Saka demi melindungi Ariana.

Ia juga kemudian menceritakan hal tersebut kepada Ariana tentang semuanya. Bahwa Dion mengintai Ariana.

- Advertisement -

Justin menegaskan kepada Saka bahwa ia sebenarnya tidak ingin Saka terlibat dalam masalah ini. Namun karena Justin ingin melindungi Ariana, Saka adalah orang yang tepat untuk membantu dirinya.

BACA JUGA :   Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Rabu 23 November 2022
- Advertisement -

Sementara Saka yang mendengar cerita Justin tersebut, Saka tidak akan membiarkan itu terjadi walaupun mereka sedang berada pada persaingan ketat.

Akankan Justin dan Saka berhasil menangkap Dion dan Dita ?

Di sisi lain justru Galvin lebih dulu mendapatkan Dion yang sedang menelfon. Galving langsung mengejar Dion ingin menangkapnya. Kemudian Dion berusaha kabur namun Dion berhasil lolos.

Serta di meja hijau Ariana bahkan kini telah berpihak pada Selin.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 242

Pada episode malam ini, Dita yang telah mengetahui bahwa Riri adalah saksi kunci di kursi hijau antara Selin dan Ariana. Sehingga Dita akan merencanakan sesuatu untuk mengadu domba antara Riri dan Ariana.

BACA JUGA :   Link Nonton Series Jingga dan Senja 2 Episode 4, Tayang Hari Ini

Dimana Dita beraksi untuk mengalihkan perhatian Riri, kemudian Dita mengambil anak riri dan membawanya lari sehingga Riri panik karena anaknya hilang. Kemudian Dita menaruh anaknya di tempat Ariana sehingga seolah-olah Ariana yang mengambil anak Riri.

Dita berharap bahwa Dita dan Ariana terjadi kesalah pahaman. Akankan rencana Dita berjalan lancar ?

Mama Niken sangat marah dan menyalahkan Riri karena menurutnya Riri sudah tidak becus menjaga cucunya.

Di sisi lain, Galvin juga tengah mengetahui bahwa anaknya hilang, tentu Galvin juga akan marah besar kepada Riri serta menyalahkan Riri.

Sinopsis Suami Pengganti 2 November 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: