- Advertisement -

Sinopsis Suami Pengganti 23 November 2022, Saka Semakin Berjuang Demi Ariana, Justin Ketahuan Licik

Sinopsis Suami Pengganti 23 November 2022, Saka Semakin Berjuang Demi Ariana, Justin Ketahuan Licik, Galvin dan Saka bertemu di sebuah restoran dan tiba-tiba Ariana datang dan memanggil-manggil dan berkata jangan bertengkar di sisi.

Pada episode sebelumnya, Selin akan menjadi gila karena telah kehilangan Ibunnya. Saat semuanya kini telah datang di pemakaman ibu Selin. Selin sangat histeris hingga Ariana memeluk Selin dengan erat.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saat Selin seorang diri, Saka menghampiri Selin karena melihat kesedihan Selin yang mendalam dan Saka teringat pada saat itu saat ia bertemu dengan ibunya Selin. Ibunya sedang buru-buru ke sebuah acara namun di belakangannya ada seorang berjaket hitam mengikuti ibu Selin, dan kejadian tersebut terjadi sebelum ibunya meninggal.

Saat Saka ingin menjelaskan hal itu kepada Selin, Ia dihampiri oleh Ariana untuk tidak mengganggu Selin terlebih dahulu dan biarkan dia menenangkan diri dulu.

Kemudian di sisi lain, Ada Selin yang ingin menyapa tetangga barunya dan tiba-tiba penjaga datang kepada Sisil apa yang dilakukan dan kata penjaga tersebut di samping rumah Sisil belum ada penghuninya dan orang yang ada kemarin hanyalah melihat-lihat saja.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 6 Januari 2023, Ariana Akan Sekantor Dengan Saka Hingga Tidak Menyangka
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kemudian di rumah Selin, Saka bertanya kepada Ariana, apakah Ariana meluncurkan iklan barunya dan video itu benar ? Ariana kemudian mengecek video tersebut. Saat melihat Video ia kaget dan mengatakan bahwa video itu hanya sabutase seseorang dimana video itu menjelek-jelekkan Ariana Glow.

Ariana sangat marah karena video iklannya jadi berantakan dan menjelekkan produknya ia hanya menduga hanya Selin dan Dita yang bisa melakukan hal ini.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 260

Pada episode malam ini, Galvin dan Saka bertemu di sebuah restoran dan tiba-tiba Ariana datang dan memanggil-manggil dan berkata jangan bertengkar di sisi. Namun yang sebenarnya terjadi mereka tidak akan bertengkar.

Malahan ingin memberikan kabar tentang Justin. Galvin mengatakan kalau Justin punya bisnis licik, serta Saka juga terkejut hingga Saka marah kepada Galvin namun tiba-tiba Justin datang ke tempat itu dan marah.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti Episode 293, Rabu 28 Desember 2022: Kini Saka Sedih Melihat Kedekatan Ariana dan Galvin

Ariana bingung, dan kaget saat Galvin mengatakan hal tersebut. Selain itu, Galvin sebelum mengatakan hal tersebut juga sudah bertemu dengan Justin. Di situlah Galvin memberikan bukti-bukti kepada Ariana dan Saka.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ariana akhirnya percaya kalau Justin ternyata orang licik.

Kemudian di sisi lain, Dita yang menyurug seseorang untuk mencelakai ibu Selin untuk membunuh dan tiba-tiba suruhan dita sangat gesik. Namun Dante dan Selin berusaha mencari bukti siapa dalang dari pelaku semua ini.

Dita dan Anjani mendatangi Selin dan Dante. Namun Dante marah-marah kepada Anjani, Selin terkejut mendengar perkataan Dante.

Di sisi lain, Ariana bertemu dengan Saka di kantor kemudian Saka memberikan kejutan-kejutan kecil kepada Ariana karena Saka masih sangat mencintai Ariana.  Namun tiba-tiba Sisil melihat itu dan Ariana pergi dan Saka.

Ariana terkejut karena Saka selalu mencari cara untuk selalu dekat dengan Ariana.

Sinopsis Suami Pengganti 23 November 2022

 

Bagikan

BACA JUGA:

Rekap dan Review Revenge of Others Episode 8, Soo-heon Putus Asa!

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Drakor ini telah menayangkan delapan episode dan akan tayang dua...

Download Link: Eat Love Kill Episode 7 Sub Indo, Lee Jin Geun Kembali

Link: Eat, Love, Kill merupakan serial drama Korea terbaru yang tayang di Disney+ Hotstar sejak 6 Juni 2022 mendatang. Drakor terbaru ini dijadwalkan tayang...

Link Nonton Miracle Episode 11 Sub Indo, Si Woo dan Luide Cemburu

Miracle adalah serial drama Korea terbaru yang akan tayang di Viu mulai 24 Juni 2022.  Drama bergenre romansa anak muda ini memiliki 14 episode...

Link Download Bloody Heart Episode 5 Sub Indo, Identitas Raja Terkuak!

Bloody Heart merupakan salah satu drama Korea yang baru saja tayang di awal Mei. Bloody Heart menjadi Kdrama terbaru yang mengisi slot Crazy Love yang sudah...

Link Nonton Shin Ultraman Sub Indo, Lengkap dengan Sinopsisnya

Berikut ini link nonton Shin Ultraman Sub Indo lebih cepat dan cara download tiket untuk menonton Shin Ultraman di CGV, Selain Anoboy, Gomunime, dan...

POPULER