- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 64 Hari Ini, Senin 16 Januari 2023: Nadiya di Ancam Oleh Penjahatnya

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 64 Hari Ini, Senin 16 Januari 2023: Nadiya di Ancam Oleh Penjahatnya, Akhirnya Dafri dan Oki datang ke kantor polisi untuk meminta tolong melacak keberadaan Syifa. Syifa sangat ketakutan karena takut Hp nya tiba-tiba mati hingga Dafri tidak bisa menelfonnya lagi.

Pada episode hari ini, Syifa yang memberitakan tanda kepada Dafri dengan menuangkan cat ke jalanan hingga dengan mudah Dafri tahu keberadaan dan mobil yang ia tumpangan. Namun penjahat itu segera tahu dan mengetikan mobilnya hingga mengubah rencananya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Akhirnya penjahat itu membuka mobil di mana Syifa berada. Syifa ketakutan ketika melihat orang itu karena orang itu mengancam Syifa untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan dia. Karena jika tidak ia akan membunuh Syifa saat itu juga.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 135, Kamis 5 Januari 2023: Akhirnya Novia Memutuskan Untuk Bertemu Jefry Lagi

Penjahat itu tentu tidak ingin lagi terdeteksi karena mobil itu sudah dikenali oleh pihak kepolisian dan juga Dafri.

Penjahat itu akhirnya membawa Syifa keluar untuk mencari kerjaan lainnya. Syifa yang merasa sangat ketakutan akhirnya meminta agar dilepaskan namun itu tidaklah mungkin terjadi begitu saja.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Akhirnya pembunuh itu menemukan sebuah mobil yang diaman di dalamnya masih ada orang akhirnya ia memecahkan kacar untu merebut mobil tersebut dan di tarik keluar dari mobilnya bahkan di pukul sampai babak belur.

Akhirnya Syifa di bawah kabur dari tempat itu menggunakan mobil tersebut, Ia sangat buru-buru karena tidak mau ditemukan oleh Dafri dan polisi.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Drama Trolley Episode 3 dan 4, Tayang di Netflix

Tidak lama setelah itu, Dafri kemudian sampai ke mobil putih yang membawa Syifa sebelumnya. Namun ia tidak melihat siapapun.

Dafri mulai prustasi dan ingung Syifa ada di mana ?

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 64

Pada episode hari ini, Akhirnya Dafri dan Oki datang ke kantor polisi untuk meminta tolong melacak keberadaan Syifa. Syifa sangat ketakutan karena takut Hp nya tiba-tiba mati hingga Dafri tidak bisa menelfonnya lagi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Alina sedang cekcok dengan mamanya dan merampas Hp milik mamanya. Karena ia mulai curiga bahwa Nadiya terlibat dalam penculikan Syifa.

Di situ, Penjahat tersebut mengancam Nadiya dan berkata jika ia sampai tertangkap oleh polisi makan semua kejahatan Ibu Nadiya juga ikut terbongkar.

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Karena Aku Sayang Episode 2 Hari Ini, Kamis 10 November 2022: Kenzie Berusaha Agar Zara Kembali Bekerja

Sinopsis Karena Aku Sayang Episode 2 Hari Ini, Kamis 10 November 2022: Kenzie Berusaha Agar Zara Kembali Bekerja, Zara akan berhenti kerja sebagai sekretaris...

Link Nonton Summer Strike Episode 1 – 4 Sub Indo, Kisah Hidup Seolhyun

Drama Korea terbaru yang tayang di ENA berjudul Summer Strike garapan Lee Yoon Jung dan Hong Moon Pyo akan berjumlah 12 episode. Simak sinopsis,...

Spoiler One Piece 1054: Sabo Lolos dari Pertempuran Mariejois?

Spoiler One Piece 1054: Sabo dikenal sebagai Kepala Staf Tentara Revolusioner yang telah diakui sebagai nomor 2 di organisasi. Sabo berada di bawah petarung...

Link Download Film Emergency Declaration (2022) Full Movie SUB Indo

Belum menyaksikan kisah seru petualangan mencekam dalam pesawat? Cek di sini link download dan nonton film Emergency Declaration (2022) full movie SUB Indo, kini...

Spoiler Big Mouth Episode 7: Yoona Diserang, Jerry Big Mouse?

Big Mouth merupakan salah satu drama Korea tayang Juli 2022. Drama ini akan tayang mulai Jumat, 29 Juli 2022. Berikut spoiler, link nonton dan...

POPULER