- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 6 Desember 2022, Jefry Dibuat Cemburu Oleh Kehadiran Aji

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 6 Desember 2022, Jefry Dibuat Cemburu Oleh Kehadiran Aji, efry dan Brayen melihat Novia sedang bersama laki-laki lain, Jefry merasakan kecemburuan dalam dirinya.

Pada episode sebelumnya, Hakim mengatakan jika perceraiannya bukan hanya kesalahan dirinya semata, Namun, Novia sudah memiliki laki-laki lain. Meskipun di sini Hakim mengatakan kejelekan Novia, sepertinya di sini Pak Wijaya pun tidak mempercayai cerita dari Hakim. Terlihat di sini Pak Wijaya pun semakin bingung menghadapi anaknya itu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara, nantinya Miss Novia akan di bantu pembelaan oleh Mbak Riska, Pak Ben dan Ikhsan karena memang liburan saat itu tidak di rencanakan. Mereka bertemu saat sudah berada di pantai.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 119, Jumat 23 Desember 2022: Pertarungan Jefry Menangkap Aji dan Polisi Turun Tangan

Di adegan lain, Jefri yang mengetahui jika harmonika Novia tertinggal di hotel tempat mereka berlibur. Tentu saja Jefri tidak akan tinggal diam, dirinya akan membantu mengembalikan harmonika milik Novia.

Tetapi, Miss Novia tidak mengetahui jika harmonika tersebut telah berada di Jefri. Yang Novia tahu bahwa harmonika itu telah jatuh ke laut sehingga membuat dirinya bersedih.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Novia sangat bersedih karena harmonika tersebut adalah pemberian Kakak harmonika 18 tahun silam. Tentunya dirinya sangat merasa kehilangan dan tidak akan pernah menyangka jika Jefri lah yang akan mengembalikannya.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 101

Pada episode malam ini, Jefry dan Brayen melihat Novia sedang bersama laki-laki lain, Jefry merasakan kecemburuan dalam dirinya. Brayen langsung lari dan menghampiri Novia dengan terpaksa Jefry mengikutinya.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Drama Red Balloon Episode 7 dan 8

Sementara saat itu Novia juga baru saat itu bertemu dengan laki-laki itu yaitu Aji. Laki-laki itu sudah sangat terpesona oleh Novia karena ia nekat mengajaknya kenalan. Meskipun Novia tidak terlalu menanggapinya. Aji juga memberi kartu namanya kepada Novia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jefry kemudian menanyakan tentang laki-laki itu kepada Novia, namun Novia menjawab dengan jika ia juga baru bertemu laki-laki tersebut. Hal itu sedikit menenangkan hati Jefry.

Bahkan Aji mengatakan kepada Novia bahwa Novia adalah bidadari bersayap.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: