- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 30 November 2022, Jefry Terpatok Ular Berbisa Karena Novia

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 30 November 2022, Jefry Terpatok Ular Berbisa Karena Novia, efry kembali lagi makam untuk mencari pulpennya yang hilang. Lalu ia mendengar suara minta tolong dari sana yang ternyata Novia yang berada di kuburan ayahnya.

Pada episode sebelumnya, Kini perceraian Joe dan juga Tammy telah resmi sebagaimana Hakim dan Novia. Akan ada pertarungan perjuangan cinta di antara mereka berempat. Yaitu perjuangan Hakim mengejar-ngejar Tammy dan meyakinkan orang tuanya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Serta perjuangan Jefry dalam melindungi Novia dari apapun yang menimpanya serta memperjuangkan cinta mereka yang mungkin saja kelak akan bersatu dan bersama setelah Novia kini sudah resmi bercerai.

Tammy yang melihat Jefry sangat peduli pada Novia hingga ia juga mencurigai Novia. Namun Novia yang sudah bisa berhati-hari atas apa yang sudah terjadi apalagi memperhatikan kedepannya yang mencakup urusannya dengan Hakim maupun Tammy.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang The Forbidden Marriage Episode 11 dan 12 (END)

Hakim yang sudah bertekat untuk merobohkan benteng yang dibangun Tammy untuknya bagaimanapun caranya. Karena ia merasa kini ia sudah bebas dan tidak lagi menjaga perasaan orang lain.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Namun apakah Hakim bisa meluluhkan hari kedua orang tuanya hanya karena cintanya kepada Tammy ?

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 96

Pada episode malam ini, Jefry kembali lagi makam untuk mencari pulpennya yang hilang. Lalu ia mendengar suara minta tolong dari sana yang ternyata Novia yang berada di kuburan ayahnya.

Jefry berusaha menolong Novia namun sayang Jefrylah yang di patok ular berbisa itu. Novia panik dan segera menolong Jefry dan membawanya ke rumah sakit. Novia juga memberi kabar kepada ibu Astri kondisi Jefry.

BACA JUGA:  Link Nonton Series Mendua Episode 7, Bella Cemburu kepada Sekar
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bu Astri kemudian minta penjelasan kepada Novia kenapa bisa Jefry terpatok ular dari sana Novia menjelaskannya hingga bu Astri mengetahui bahwa Novia adalah anak dari laki-laki yang pernah di tabrak Jafry.

Novia merasa tidak enak hati kepada Bu Astri dan merasa berhutang budi pada Jefry karena sudah menolongnya. Untung saja dokter berhasil menangani dan mengeluarkan racun tersebut.

Di sisi lain, Pak Samsul ingin keluarganya utuh kembali dan meminta Tammy agar ia bisa mencabut tuntutannya pada Joe. Tammy menegaskan pada pak Samsul apa jaminannya jika Joe bebas karena Jeo pasti akan mencari Tammy dan melakukan kekerasan lagi padanya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: