- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 142, Kamis 12 Desember 2023: Jefry Kini Tahu Kehamilan Novia

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 142, Kamis 12 Desember 2023: Jefry Kini Tahu Kehamilan Novia, Bu Esti tegaskan kepada Novia apakah ia tidak ingin kembali dengan Hakim karena sebelumnya Pak Asraf sempat emosi dan megucapkan kata-kata Novia lebih baik menjanda seumur hidup dari pada harus kembali lagi dengan Hakim.

Pada episode sebelumnya, Novia gagal memberikan yang terbaik di super Chaf kali ini, hingga Jefry terpaksa mengikuti perkataan Pak Arjuna untuk mencari pengganti Novia. Novia pun ikhlas dan menerima keputusan dari Jefry.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Mama Astri terlihat sangat sayang kepada Novia hingga membantu mengusap air mata Novia.

Di sisi lain, Brayen yang masih memegang foto USG Novia akan memberikan langsung kepada Novia dan meminta Jefry untuk mengantarnya cepat-cepat ke sekolah dan Jefry bertanya kenapa Brayen buru-buru sekali untuk ketemu Novia.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 165, Minggu 29 Januari 2023: Brayen Diam-Diam Mengikuti Pak Arjuna

Apakah Brayen akan menunjukkan foto tersebut kepada Jefry ?

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 142

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode hari ini, Bu Esti tegaskan kepada Novia apakah ia tidak ingin kembali dengan Hakim karena sebelumnya Pak Asraf sempat emosi dan megucapkan kata-kata Novia lebih baik menjanda seumur hidup dari pada harus kembali lagi dengan Hakim.

Apakah Novia masih ragu lagi untuk cerita tentang kehamilannya…

Brayen menunggu kedatangan Jefry di kamar Jefry untuk bisa tidur bersama dan tida sengaja Jefry menjatuhkan foto USG milik Novia dan di situlah Jefry tahu bahwa Novia sedang hamil.

BACA JUGA:  Series Indonesia Diva: Sinopsis, Daftar Pemeran, Jadwal Tayang
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Setelah kejadian kemarin saat Novia pulang dari acara TV, Jefry mengantarkan Novia untuk pulang. Melihat ada luka yang keluar dari bibi Jefry, Novia inisiatif untuk membersihkan lukanya.

Sampai di rumah bu esti menunggu kedatangan Novia dengan cemas dan langsung tanya pada Novia apakah  benar Novia sudah tidak mau lagi balik dengan Hakim.

Karena tadi pagi Pas Asraf emosi dan mengucapkan bahwa lebih baik Novia menjanda seumur hidup dari pada kembali lagi dengan Hakim.

 

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: