SMPN 2 Balusu Semakin Tertata

FAJAR Pendidikan

Halaman sekolah semakin tertata

Toraja Utara, FAJARPENDIDIKAN.co.id-
Memiliki halaman sekolah yang indah bersih nyaman dan tertata sudah tentu impian semua orang.

Halaman sekolah semakin tertata, sudah pasti menciptakan kenyamanan serta membuat diri semakin betah tinggal di sekolah.

- Advertisement -

Seperti halnya, SMPN 2 Balusu Toraja Utara meski terkendala dana namun mereka tidak menjadikan satu alasan untuk tidak berkreasi, bahkan di balik kekurangan itu mereka selalu berupaya menuangkan ide-ide kreatifnya, salah satunya penataan halaman sekolah.

BACA JUGA :   Isi Voice Note Ibu di Pinrang yang Bunuh diri Setelah Racun 2 Anaknya
- Advertisement -

Melakukan penataan lingkungan sekolah serta berupaya peningkatan kualitas peserta didiknya, itu tidak terlepas peran sosok kepala sekolah dan seluruh warga sekolah.

Kepala SMPN 2 Balusu Toraja Utara Tarto Derias Tangkeallo SPd mengatakan, ia memiliki jiwa seni sehingga dia terus mencoba berkreasi dengan menata mengatur dan merapikan halaman sekolah.

BACA JUGA :   Burhanuddin Raih Hadiah Umroh Saat Ikut Acara IKAJOSS Fun Bike 2022

“Kebetulan saya berbakat dalam bidang seni maka saya tuangkan itu di sekolah sebagai wujud pengabdian,” ujar Tarto melalui pesan singkat Messenger

Tarto menambahkan, semua orang memiliki kemampuan untuk bisa dikembangkan dan diterapkan terutama ketika orang itu jadi pimpinan, agar dituangkan di tempat tugas masing-masing.

Reporter: Patrun

- Advertisement -
REKOMENDASI UNTUK ANDA