Spoiler One Piece 1086, Nama Gorosei Terungkap dan Lulusia Hancur Oleh Senjata Vegapunk

Pengungkapan manga One Piece chapter 1086 sudah mulai beredar di media sosial dan berdasarkan panduannya, Oda akan memperkenalkan sesuatu yang menarik di chapter ini.

Di Chapter 1085 kemarin, kita melihat betapa terkejutnya para penggemar dengan kedatangan kekuatan Im dan Gorosei. Kekuatan mereka terbukti luar biasa.

Sejak pertama kali muncul di Reverie 5 tahun lalu, Oda Sensei tidak pernah memberikan informasi apapun mengenai karakter Im. Hal inilah yang membuat para penggemar penasaran dan banyak teori yang bermunculan tentang tubuh Im. Namun, di Chapter 1085 kemarin, kita akhirnya mengetahui kekuatan dan level kekuatan Im dan Gorosei.

- Iklan -

Pengungkapan One Piece 1086

Lalu bagaimana dengan chapter selanjutnya? Beberapa poin kunci sepertinya berhubungan dengan spoiler One Piece 1086. Poin pertama adalah judul chapter 1086 adalah “Five Elders” atau “Five Elder Stars”. Poin selanjutnya adalah setelah mengetahui nama salah satu Gorosei, chapter ini akan memperkenalkan semua nama Gorosei lainnya.

Bab ini juga mengungkap peran Gorosei dalam tatanan pemerintahan dunia. Rupanya mereka adalah dewa prajurit atau prajurit Tuhan (Im). Saint Jay Garcia Saturn adalah sosok yang bertanggung jawab atas perlindungan ilmiah. Saint Shepherd Ju Peter adalah nama Gorosei pirang muda.

Ia adalah sosok yang mengurusi urusan pertanian alias pertanian (dewa kesatria pertanian). Selanjutnya adalah Saint Enthanbaron V. Nasujuro adalah nama Gorosei yang berkacamata dan berkepala botak. Ia adalah penanggung jawab urusan keuangan alias finance (prajurit dewa keuangan). Saint Topman Valkyrie adalah nama Gorosei dengan kumis besar.

- Iklan -

Dia adalah Gorosei yang bertanggung jawab dalam urusan hukum di dunia One Piece (warrior god of legal affairs). Terakhir adalah Saint Marcus Mars adalah nama Gorosei yang memiliki kumis berbentuk ā€˜Vā€™ terbalik.

Dia bertanggung jawab dalam urusan lingkungan (warrior god of environment). Selain memperkenalkan para Gorosei, ada juga beberapa poin menarik lainnya yang muncul di chapter ini.

Ternyata, senjata atau alat yang Im gunakan untuk menghancurkan pulau Lulusia merupakan senjata hasil ciptaan Vegapunk. Yang menarik adalah ternyata Im berasal dari sebuah keluarga yang ikut membentuk World Government yaitu Keluarga Nerona. Dan nama lengkapnya sendiri adalah Saint Im.

- Iklan -

Di akhir chapternya kita melihat bagaimana Saint Mjosgard harus dihukum mati oleh para Holy Knight. Dan yang menarik, pemimpin dari Holy Knight ternyata berasal dari keluarga Figarland.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU