Spoiler The Good Bad Mother Episode 5, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

The Good Bad Mother (2023) telah tayang perdana sejak Rabu (26/4/2023). Drama ini mengusung genre slice of life yang terbilang cukup related untuk kehidupan nyata para penontonnya. Berikut spoiler dan jadwal tayang Drama The Good Bad Mother episode 5 dalam artikel ini.

Drama Korea terbaru ini akan sangat mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang dewasa menjadi seperti anak kecil lagi.

Lee Do Hyun akan berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa penuntut terkemuka yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya, sampai dia kehilangan ingatannya dalam suatu kecelakaan dan tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.

- Iklan -

Spoiler The Good Bad Mother Episode 5

The Good Bad Mother Episode 5
Still cut The Good Bad Mother Episode 5

Pada episode sebelumnya, ingatan Kang-ho muncul saat dia mulai membaik. Young-soon mengetahui tentang etos kerja putranya yang sebenarnya dan sangat terpukul. Namun, dia tidak punya pilihan selain melihat ke masa depan dan melanjutkan hidup. Kembalinya Mi-joo memicu kenangan bagi Kang-ho.

Spoiler episode 5, meskipun Kang-ho tidak dapat mengingat Mi-joo, sisa-sisa kenangan yang tertinggal di alam bawah sadarnya tentang Mi-joo membuatnya merasakan hal tertentu. Namun, keadaan menjadi rumit di antara mereka berdua, terutama sekarang Mi-joo telah kembali. Sementara, Tae-soo menghadapi rintangan baru.

Jadwal Tayang The Good Bad Mother Episode 5 

The Good Bad Mother Episode 5
Still cut The Good Bad Mother Episode 5

“The Good Bad Mother” telah tayang sejak 26 April 2023 pukul 22:30 KST atau 20:30 WIB dan diperkirakan akan memiliki 14 episode. Drama ini tayang di JTBC setiap hari Rabu dan Kamis yang sebelumnya ditempati oleh Drama The Interest of Love. Episode 5 akan tayang Rabu, 10 Mei 2023. Untuk menonton, KLIK DI SINI.

- Iklan -

Sinopsis The Good Bad Mother

The Good Bad Mother
Poster Drama The Good Bad Mother

Young-Soon (Ra Mi-Ran) adalah seorang ibu tunggal dan menjalankan peternakan babi. Dia membesarkan putranya Kang-Ho sendirian. Young-Soon membuat dirinya menjadi seorang ibu yang buruk dan ketat dengan Kang-Ho, karena dia tidak ingin anaknya menjadi seperti dia.

Sekarang, Kang-Ho (Lee Do-Hyun) sudah dewasa. Dia bekerja sebagai jaksa dan memiliki kepribadian yang berhati dingin. Saat mengejar karirnya dan menyimpan rahasianya sendiri, dia menolak ibunya, Young-Soon.

Suatu hari, Kang-Ho mengalami kecelakaan tak terduga dan menjadi seperti anak kecil. Dia pindah kembali ke kampung halamannya dan memulai hidup baru dengan ibunya yang jahat, Young-Soon.

- Iklan -

Sementara itu, Mi-Joo (Ahn Eun-Jin) adalah teman masa kecil Kang-Ho. Dia memiliki hati yang hangat dan tipe orang yang tidak bisa menjauh dari ketidakadilan. Dia bertemu Kang-Ho lagi, yang telah menjadi seperti anak kecil, dan hidupnya berubah.

Pemeran The Good Bad Mother

The Good Bad Mother
The Good Bad Mother Cast
  1. Ra Mi-ran sebagai Jin Young-soon
  2. Lee Do-hyun sebagai Choi Kang-ho
  3. Ahn Eun-jin sebagai Lee Mi-joo
  4. Yoo In-soo sebagai Bang Sam-shik
  5. Choi Moo-sung sebagai Song Woo-byeok
  6. Jung Woong-in sebagai Oh Tae-soo
  7. Hong Bi-ra sebagai Oh Ha-yeong
  8. Choi Soon-jin sebagai Manajer So
  9. Park Cheon sebagai Asisten Manajer Cha

Trailer Episode 5

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU