Tottenham Hotspur Vs Leeds United : Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2hline up, Live Streaming dan klaseman Tottenham Hotspur Vs Leeds United, lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Tottenham Hotspur akan mengincar kemenangan di liga untuk pertama kalinya sejak pertengahan Oktober saat mereka menjamu Leeds United di London Utara pada Minggu sore.

Spurs bermain imbang 0-0 dengan Everton dalam pertandingan liga pertama Antonio Conte sebagai pelatih sebelum jeda internasional, sementara Leeds juga meraih satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Leicester City terakhir kali.

Sekarang sudah tiga pertandingan liga tanpa kemenangan bagi Tottenham, setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di bawah Nuno Espirito Santo – tandang ke West Ham United dan di kandang melawan Manchester United.

BACA JUGA :   Portugal Vs Uruguay : Prediksi, H2H, Line Up, Review dan Live Streaming

Leeds, sementara itu, merasa sulit untuk benar-benar memulai di bulan-bulan pembukaan kampanye 2021-22, dengan total 11 poin dari 11 pertandingan membuat mereka turun di posisi ke-15 dalam tabel.

- Advertisement -

Los blancos hanya berhasil memenangkan dua pertandingan liga musim ini, yang merupakan rekor terburuk keempat di divisi di belakang Newcastle United (nol), Burnley (satu) dan Norwich (satu).

Tim asuhan Marcelo Bielsa hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di liga papan atas Inggris, dan akan membawa tiga pertandingan tak terkalahkan ke dalam kontes ini, seri dengan Wolverhampton Wanderers dan Leicester, selain mengalahkan Norwich, sejak 1 -0 kalah di Southampton pada 16 Oktober.

BACA JUGA :   Jadwal Piala Dunia Hari Ini, 22-25 November 2022, Ada Senegal Vs Belanda

Prediksi Line Up Tottenham Hotspur Vs Leeds United

Tottenham Hotspur : Lloris; Sanchez, Dier, Davies; Emerson, Hojbjerg, Ndombele, Reguilon; Son, Kane, Lucas

Leeds United: Meslier; Dallas, Llorente, Cooper, Firpo; Phillips, Forshaw; Raphinha, Rodrigo, Harrison; James.

Prediksi Skor

Kami mengatakan: Tottenham Hotspur 2-1 Leeds United

Leeds lebih dari mampu membuat sore ini menjadi sore yang tidak menyenangkan bagi Conte, yang akan tahu bahwa dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Stadion Tottenham Hotspur.

Kami mengharapkan ini menjadi pertandingan yang sangat dekat tetapi percaya bahwa Spurs hanya akan memiliki cukup untuk mengumpulkan tiga poin penting.

Bagikan

BACA JUGA:

Hasil Liga Champion Malam Ini, Real Madrid Epic Comeback Lolos 8 Besar

Hasil Liga Champion tadi malam atau Kamis (10/3/2022) dini hari antara Real Madrid vs PSG di Stadion Santiago Bernabéu, berkesudahan 3-1 untuk tuan rumah....

Barcelona vs Bayern Munich: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2h, line up, Live Streaming dan klaseman Barcelona vs Bayern Munich, lanjutan pertandingan Liga Champions. Barcelona akan berharap masih memiliki peluang untuk mencapai...

PSIM Yogyakarta vs Gresik United: Jadwal, Prediksi, H2H, Line Up & Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, H2H, line up dan Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Gresik United, lanjutan pertandingan liga 2 Indonesia. Meski tengah dinaungi tren positif,...

Pemain PSG Aminata Diallo ditangkap karena menyerang rekan setimnya Kheira Hamraoui

Pemain sepak bola wanita Paris Saint-Germain (PSG) Aminata Diallo ditahan oleh polisi pada Rabu sehubungan dengan serangan terhadap rekan setimnya dan sesama pemain nasional...

Jadwal Live Liga Inggris di SCTV Pekan Ini, Chelsea Vs Everton

Jadwal siaran langsung pekan ke-17 Premier League musim 2021/2022 di SCTV, 15-17 Desember 2021. Siaran langsung Liga Inggris pekan ini salah satunya adalah duel Liverpool vs...

POPULER