ADV A1

UKM MAPHAN UNM Gelar Talkshow Bahas Riset HIV/AIDS

FAJAR Pendidikan

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Sejak digelarnya MAPHAN Literasi 2021 pada Senin, 11 Oktober lalu dengan mengusung tema “Optimalisasi Peran Generasi Muda dalam Pencegahan HIV/AIDS dan Penyalahgunaan NAPZA”.

UKM Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA Universitas Negeri Makassar (UKM MAPHAN UNM) telah menyelenggarakan 2 item kegiatan utama yaitu Lomba Esai Tingkat Nasional dan Talkshow bertemakan “Apa Kabar Riset HIV/AIDS?”.

BACA JUGA :   Rektor UNM Dorong Mahasiswa KKN Mamuju Tengah Bikin Program Desa Binaan

Talkshow tersebut membahas tentang persoalan-persoalan perkembangan HIV/AIDS saat ini dan juga menjadi closing ceremony dari rangkai kegiatan MAPHAN Literasi 2021.

Lebih dari 70 peserta ikut berpartisipasi dalam meramaikan acara talkshow ini yang diadakan tepat pada hari Minggu, 7 November 2021 secara daring melalui aplikasi zoom, yang dibuka secara resmi oleh Dr. Idham Irwansyah Idrus, S.Sos., M.Pd selaku Dewan Pembina UKM MAPHAN UNM.

BACA JUGA :   KKN Profesi Kesehatan Unhas akan Tempatkan Mahasiswa di Jepang

Kegiatan ini mengundang 3 narasumber yang akan membagi pengetahuan dan pengalamannya yaitu Dr. Sudirman Katu, SpPD-KPTI, FINASIM merupakan dosen Universitas Hasanuddin dan pernah mengikuti penelitian vaksin HIV di Bangkok Thailand pada tahun 2010;

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI