ADV A1

Viral, High & Low: The Worst X, Yuta NCT jadi Pemeran Antagonis

FAJAR Pendidikan

Member NCT asal Jepang Yuta Nakamoto akan menjadi karakter antagonis dalam film waralaba Jepang High & Low: The Worst X.

Ini adalah film ketujuh dari waralaba High & Low. Film sebelumnya, High & Low: The Worst tayang pada 2019 lalu. Film yang akan dibintangi Yuta disebut sebagai sekuel dari film 2019.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Jumat 13 Mei 2022

Film High & Low: The Worst bercerita tentang perang antara Oya Koukou dari Oya High School yang berasal dari dunia High & Low dengan Housen Academy dari dunia Worst and Crows.

Film ini direncanakan akan dirilis di bioskop Jepang pada 9 September mendatang. Trailernya pun sudah dirilis dan memperlihatkan Yuta melakukan aksi bela diri seru dengan lawan mainnya.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK CINTA Besok Selasa 17 Mei 2022: Aries Jangan Menuntut Pada Pasangan, Taurus Berada di Situasi Sulit

Yuta bukan member pertama NCT yang menjadi aktor. Sebelumnya, Jaemin, Jaehyun, dan Doyoung juga terjun sebagai aktor drama televisi atau web series.

Buat kamu yang belum menonton film High & Low: The Worst dan film-film lainnya dari waralaba ini, kamu bisa menontonnya di Netflix.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI