10 Keterampilan Seks yang Harus Dimiliki Pria

Dari latihan kardio hingga latihan Kegel, serta trik-trik lain yang bisa diterapkan saat berhubungan intim, terdapat beberapa tips ilmiah yang dapat membantu pria bertahan lebih lama di tempat tidur. Seperti yang mungkin telah Anda ketahui, terdapat perbedaan besar dalam tingkat orgasme antara pria dan wanita.

Menurut sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior pada tahun 2017, 95 persen pria heteroseksual mengatakan bahwa mereka biasanya atau selalu mencapai orgasme saat berhubungan seks, sementara hanya 65 persen wanita heteroseksual yang melaporkan hal yang sama.

Berikut 10 Keterampilan seks yang harus dimiliki kaum pria:

- Iklan -

1. Keterampilan Berbicara:

Keterampilan berbicara yang baik memperkuat kedekatan emosional, khususnya dalam konteks keintiman seksual. Ini terbentuk melalui percakapan yang menyenangkan dan jujur. Penting untuk belajar menghubungkan secara emosional dengan pasangan melalui komunikasi yang positif dan mendalam.

2. Keteramilan Ciuman:

- Iklan -

Anda perlu mengasah keterampilan sebagai pencium yang sensitif, mempelajari cara memberikan kenikmatan melalui ciuman. Ciuman bukan hanya tentang bibir, tetapi juga tentang jari, bahu, pipi, pusar, dan leher.

Baca Juga:  Hindari! 5 Kebiasaan Ini Dapat Memicu Sariawan

3. Keterampilan Memeluk:

Sering kali, momen bercinta dimulai dengan pelukan, di mana kedua tubuh saling menyentuh dan menghangatkan satu sama lain.

- Iklan -

4. Keterampilan Mengusap:

Mengusap kulit, payudara, perut, miss V, sangatlah penting. Sentuhan-sentuhan lembut akan meningkatkan gairah dan sensasi yang luar biasa.

5. Keterampilan Mendesah

Mendesah menegaskan kepada pasangan Anda bahwa Anda menikmati permainan.

6. Keterampilan Gaya

Saat melakukan doggy style atau wanita di atas, penis Anda dapat menjangkau berbagai sudut yang dalam di dalam Miss V dan memberi Anda pemandangan yang menyenangkan saat melakukannya sehingga menambah gairah Anda.

7. Keterampilan Memompa:

Penetrasi adalah sebuah seni, jangan asal memompa. Pompalah di waktu yang tepat ketika dia sudah cukup basah dan dengan dorongan yang tepat. Lebih keras atau lebih lembut. Dia menyukai perasaan Anda masuk ke dalam dirinya.

Baca Juga:  Kenali Jenis Sariawan dan Penyebabnya

8. Keterampilan Menjilat: 

Menjilati semua area sensitif bisa membuat pasangan sangat menikmati. Jadilah Ahli di dalamnya.

9. Mengubah Posisi:

Anda perlu memahami kapan waktu yang tepat untuk beralih ke posisi seks yang berbeda. Jangan mengubahnya terlalu cepat saat pasangan Anda tengah menikmatinya, tetapi jangan juga terlalu lama pada satu gaya yang bisa membuat dia kehilangan minat atau kehilangan gairah.

10. Mempertahankan Klimaks:

Belajarlah untuk mempertahankan klimaks ketika Anda merasa akan mencapai orgasme terlalu cepat. Belajarlah bertahan karena lebih bagus bila Anda bisa menunda agar pasangan wanita Anda mencapai orgasme lebih dulu, setidaknya berbarengan.

Beri dulu kepuasan istri atau pasangan Anda. Ketika waktu mencapai klimaks telah tiba, rasakan setiap bagian dari diri Anda menegang dalam kenikmatan saat Anda menyerahkan diri pada intensitas klimaks. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU