1001 Sifat Zodiak Leo, Si Bucin yang Ambisius

2. Percaya Diri Tinggi

Memang bagus menjadi orang yang percaya diri, tapi Singa tak punya batasan antara kualitas yang baik dengan kepercayaan diri mereka. Keyakinan yang begitu besar pada diri sendiri mengakibatkan kesulitan untuk menilai situasi dengan prasangka orang lain.

Menjadi sosok yang egois, karakter dan sifat zodiak Leo yang satu ini membuat mereka tidak pernah bisa menerima visi orang lain. Bahkan sebelum itu semua, mereka tidak ada ketertarikan untuk mendengarkannya terlebih dahulu.

3. Jadi Sasaran Empuk

Meski tampak kuat dan berani, Singa juga bisa jadi target yang sangat mudah. Arogansi dan ledakan amarah membuat mereka jadi lebih rentan. Alhasil, mereka bisa jadi sasaran empuk bagi para pesaing yang tak pernah istirahat dari keinginan menumbangkannya.

- Iklan -
Baca Juga:  7 Cafe Hits Makassar yang Instagramable

4. Arogansi Tinggi

Kesombongan menjadi salah satu poin terkuat bagi para singa dalam mencari popularitas dan kesuksesan. Mereka sering melewati batas keyakinan sederhana, yang secara bertahap akhirnya berubah menjadi kesombongan diri.

5. Keras Kepala

Meski bisa jadi kucing yang lembut, tapi singa sama keras kepalanya seperti banteng. Karakter dan sifat zodiak Leo yang satu ini yang akhirnya menjadikan masalah bagi mereka untuk memahami bahwa mereka bisa saja salah. Itu yang membuat mereka bakal bertahan dengan sesuatu sampai akhir, sampai mereka benar-benar mengakui bahwa mereka salah.

Baca Juga:  7 Cafe Hits Makassar yang Instagramable

Karakter dan sifat zodiak Leo lainnya yang bisa menggiring mereka pada hal negatif adalah kebencian mereka pada kritikan. Mereka juga tidak bisa fleksibel, mereka pemalas, terlalu bangga akan dirinya, punya rasa cemburu yang berlebihan, dan sangat kompetitif yang berisiko.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU