1001 Sifat Zodiak Leo, Si Bucin yang Ambisius

Well, cukup untuk sisi negatif dari karakter dan sifat zodiak Leo. Sekarang mari kita bergeser ke hal-hal positifnya. Menurut Zodiac Fire, Leo punya kebesaran hati dan beberapa hal lain berikut ini:

6. Penuh Totalitas

Sudah jadi karakter dan sifat zodiak Leo bahwa mereka memiliki tekad yang kuat dalam dirinya. Ketika mereka ingin melakukan atau menyelesaikan sesuatu, mereka tidak pernah setengah-setengah. Leo tidak bisa menolak tantangan, dan justru lebih sering tertarik masuk ke dalamnya. Mereka menjadikan tantangan sebagai pendorong semangat untuk mencapai sesuatu, sampai batas yang tidak mungkin lagi dilewati.

7. Sangat Loyal

Jika ada satu hal yang bisa dilekatkan pada sosok Leo, mereka bakal jadi orang yang paling setia yang pernah Moms and Dads temui. Dan setelah kita mendapatkan kepercayaan mereka, maka itu berarti kalian akan berteman atau berhubungan seumur hidup.

- Iklan -

8. Protektif

Seperti singa pada anak-anaknya, salah satu karakter dan sifat zodiak Leo adalah protektif. Mereka akan sangat melindungi orang-orang yang paling merek sayang. Karakter dan sifat zodiak Leo yang satu ini memang akan jadi kurang baik jika berlebihan. Karenanya Leo harus tahu batas, kapan dia bisa melindungi orang lain, dan kapan orang lai tak butuh perlindungan mereka.

Baca Juga:  7 Cafe Hits Makassar yang Instagramable

9. Ditakdirkan Jadi Pemimpin

Beberapa orang mungkin menganggap Leo suka memerintah. Namun tak dapat disangkal bahwa mereka adalah pemimpin luar biasa, yang mampu membawa tim mereka menuju kemenangan gemilang. Dengan karakter dan sifat zodiak Leo yang satu ini, mereka sering mengambil alih tanggung jawab secara halus dan alami. Itu yang akhirnya menempatkan mereka di posisi kepemimpinan, bahkan tanpa berusaha.

10. Spontan dalam Percintaan

Dalam hal cinta, Leo selalu menjaga segalanya jadi menarik dan tak terduga. Mereka adalah kekasih yang penuh gairan, yang akan membuat Moms atau Dads selalu bertanya-tanya dan menunggu dengan bersemangat untuk apa yang akan mereka lakukan besok.

- Iklan -
Baca Juga:  7 Cafe Hits Makassar yang Instagramable

Sementara itu, Astrology.com menjabarkan juga sifat zodiak Leo wanita sebagai singa betina yang agung, ratu dalam segala hal. Ada beberapa hal lagi yang jadi karakter dan sifat zodiak Leo wanita, seperti berikut ini:

11. Emosional

Sebaiknya Dads menghindari memicu kemarahan jika moms berzodiak Leo, jika tak mau melihat cakar mereka keluar. Jika ada yang mencoba mengacaukan cara atau kualitas hidupnya, terutama yang berhubungan dengan keluarga, rumah, atau pendapatnya, seorang Leo wanita akan menjatuhkan orang itu, meski dengan susah payah.

12. Antusias dan Penuh Semangat

Lady Leo adalah pribadi yang lincah dan sangat hidup. Mereka punya antusiasme dan semangat yang bisa menular pada sekitarnya. Mereka ingin orang-orang melakukan sesuatu yang liar dan menyenangkan bersama mereka.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU