1001 Sifat Zodiak Leo, Si Bucin yang Ambisius

13. Terlahir Bebas

Karakter dan sifat zodiak Leo wanita yang satu ini menjadikan mereka pribadi yang bertanggung jawab atas hidupnya sendiri. Mereka tidak suka diperintah atau diarahkan. Mereka memang terlahir bebas, dan sangat serius menanggapi poin ini. Terkadang dia menjadi menonjol dan provokatif di depan umum, atau bahkan dalam sebuah pesta.

Sedangkan untuk karakter dan sifat zodiak Leo pria, Astrology.com menuliskan bahwa mereka adalah raja hutan, singa yang agung, simbol para pria yang tidak pernah gagal menjadi sorotan dalam situasi apapun baik sosial maupun profesional. Selain itu, ada juga beberapa poin lain seperti berikut ini:

Baca Juga:  7 Cafe Hits Makassar yang Instagramable

14. Terkesan Suka Pamer

Meski sebenarnya bermaksud baik, tapi tak jarang Leo terkesan menjadi seorang yang suka pamer. Dia suka menjadi bagian dari pesta, dan jika itu tak terjadi, mereka akan selalu menemukan cara untuk mencuri perhatian dengan hal-hal bombastis.

- Iklan -
Baca Juga:  7 Cafe Hits Makassar yang Instagramable

15. Enerjik dan Ceria

Karakter dan sifat zodiak Leo pria salah satunya adalah enerjik, ceria, dan sedikit kekanak-kanakan. Mereka sangat menyenangkan, karena mereka benar-benar menikmati hidup dan selalu menemukan cara untuk berbagi semangat dengan siapa saja yang ada bersama mereka.

Well, itu tadi gambaran umum karakter dan sifat zodiak Leo yang mungkin bisa jadi acuan dalam mendekati mereka, baik itu dalam hubungan personal maupun profesional.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU