5 Rekomendasi Novel Terlaris 2022, Rugi Jika Tak Memilikinya

FAJAR Pendidikan

Rekomendasi Novel Terlaris 2022, Rugi Jika Tak Memilikinya. Menambah wawasan dengan memperbanyak membaca sangat bagus dalam kehidupanmu setiap hari. Terutama bagi pencinta novel-novel.

Beberapa novel di tahun 2022 sangat populer yaitu bisa kamu lihat dibawah ini. Dilansir dari Batam.pikiran-rakyat.com, berikut ini 5 Rekomendasi Novel Terlaris 2022

Rekomendasi Novel Terlaris 2022

1. Laut Bercerita

Novel realita yang disajikan dalam bentuk fiksi ini adalah karya dari Leila Salikha Chudori. Buku ini memiliki alur mundur atau kilas balik.

Menceritakan tentang perilaku kekejaman dan kebengisan yang dirasakan oleh kelompok aktivis mahasiswa di masa Orde Baru.

BACA JUGA :   10 Contoh Puisi Kemerdekaan, Cocok Untuk Merayakan HUT RI ke-77

Tidak hanya itu, novel ini pun merenungkan kembali akan hilangnya 13 aktivis yang bahkan sampai saat ini belum juga ada yang mendapatkan petunjuknya.

2. Filosofi Teras

Filosofi Teras karya Henry Manampiring ini adalah sebuah buku pengantar filsafat Stoa yang dibuat khusus sebagai panduan moral anak muda.

Buku ini ditulis untuk menjawab permasalahan tentang tingkat kekhawatiran yang cukup tinggi dalam skala nasional, terutama yang dialami oleh anak muda.

3. Maaf Tuhan, Aku Hampir Menyerah

Buku karya Alfialghazali ini berisi tentang motivasi-motivasi hidup Islami.

Buku ini ditulis untuk siapa saja yang sedang mengalami duka, ragu akan impiannya, dan yang sedang kehilangan arah.

BACA JUGA :   3 Puisi Chairil Anwar Tentang Kemerdekaan

4. Pulang

Novel Pulang karya Leila S. Chudori ini menceritakan tentang paparan mengenai peristiwa bersejarah yang dimulai dengan peristiwa G 30 S PKI tahun 1965.

Revolusi mahasiswa di Paris, Perancis tahun 1968, dan tragedi kerusuhan Mei 1998 yang menandai digulingkannya Presiden Suharto pada rezim Orde Baru di Indonesia.

5. Cantik Itu Luka

Buku Karya Eka Kurniawan menceritakan tentang masa kolonial atau penjajahan, saat seorang perempuan dipaksa untuk menjual diri.

Perempuan tersebut memiliki 3 anak cantik, dan ia berharap anak yang terakhir memiliki wajah yang buruk rupa.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI