- Advertisement -

50 Ucapan Selamat Wisuda Islami Untuk Wisuda Mahasiswa

Ucapan Selamat Wisuda Mahasiswa. Usai acara wisuda, para wisudawan wisudawati umumnya mendapatkan ucapan selamat dari keluarga, sahabat, ataupun teman-temannya. Anda juga dapat memberikan ucapan selamat wisuda islami sebagai bentuk perhatian dan ungkapan rasa bahagia.

Ucapan Selamat Wisuda Mahasiswa

  • “Selamat wisuda, Teman. Raihlah mimpi yang lebih tinggi. Dengan cinta, doa, dan usaha. Semoga Allah SWT selalu memberimu kemudahan.”
  • “Selamat wisuda. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan kawan. Barakallah atas gelar barunya.”
  • “Barakallah fii ilmi sahabat. Semoga pencapaian yang diraih saat ini akan makin baik di masa depan. Aamiin.”
  • “Barakallah fii ilmi ukhti! Semoga apa yang dipelajarimu dan sekarang kamu raih berkah ilmu dan gelarnya. Semoga Allah SWT selalu menyertaimu dalam hal apa pun.”
  • “Meskipun banyak orang yang meragukan kemampuanmu, kamu membuktikan kepada kita semua bahwa kamu bisa. Barakallah, selamat wisuda kawan.”
  • “Selamat untuk temanku yang melaksanakan wisuda hari ini. Semoga ilmu yang telah didapatkan menjadi berkah dan manfaat bagi orang lain. Dan semoga Allah SWT selalu mempermudah langkahmu.”
  • “Barakallah fii ilmi, temanku. Alhamdulillah ya, hari ini menjadi saksi perjuanganmu atas apa yang telah kamu kejar sejauh ini. Semoga Allah SWT selalu memberikan segala kebaikan untukmu, atas ilmumu, dan untuk orang lain.”
  • “Selamat wisuda, sahabat. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk meniti karir dan kesuksesanmu. Tetap semangat untuk meraih semua mimpi-mimpimu. Semoga Allah SWT selalu menyertai setiap langkahmu.”
  • “Barakallah fii ilmi sahabatku! Selamat wisuda, finally ya menjadi orang yang berbahagia dan semoga Allah SWT menjadikan semua yang kamu raih berkah di dunia dan akhirat. Alhamdulillah sobat.”
  • “Gelar sarjana yang telah kamu dapatkan hari ini adalah berkat perjauangan yang tidak mudah. Selain itu, segenap kemampuan tanpa kenal lelah telah kamu curahkan. Hari ini aku mengucapkan selamat untuk keberhasilanmu. Barakallah atas gelar barumu.”
  • “Selamat dan sukses atas kelulusanmu. Aku sangat bersyukur atas keberhasilanmu di tahap akhir kuliah ini. Semoga kamu bisa bermanfaat bukan hanya untuk dirimu sendiri tapi juga untuk orang banyak. Aamiin.”
  • “Wisuda adalah satu di antara impian yang kamu mimpikan. Barakallah, selamat wisuda.”
  • “Barakallah fii ilmi sahabatku! Alhamdulillah sudah menyandang gelar sarjana sebaik mungkin. Alhamdulillah telah menyelesaikan semua tantangan di kampus ini. Alhamdulillah juga Allah SWT telah memberikanmu kesempatan untuk menyaksikan wisuda ini.”
  • “Selamat atas kelulusannya, Saudaraku. Semoga Allah berkahi perjalananmu selanjutnya, jangan pernah mengingkari-Nya, ajarkan ilmu yang kamu miliki semata-mata hanya di jalan-Nya.”
  • “Alhamdulillah, semua kerja keras, pengorbanan, serta doamu selama ini telah terbayar sekarang. Selamat wisuda, semoga Allah SWT memberkahi ilmu yang bermanfaat kepadamu untuk nusa, bangsa, dan agama. Aaamiin.”
  • “Selamat wisuda. Semoga kamu selalu berjalan di jalan yang berbunga-bunga mulai sekarang. Barakallah atas gelar barumu.”
  • “Barakallah fii ilmi kawan. Semoga ilmu yang di dapat bisa bermnafaat dan berguna untuk nusa, bangsa, dan agama. Aaamiin.”
  • “Selamat wisuda kawan. Semoga kamu mencapai hal-hal hebat dan membuat kami bangga, dan semoga Allah SWT selalu menyertai setiap langkahmu.”
  • Selamat untuk wisudanya, jangan lupa ucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas kasih sayang Allah SWT kepadamu karena berkat Dia-lah kamu bisa berada di momen ini. Sekali lagi, selamat wisuda.”

Bagikan

BACA JUGA:

Seniman Korea Selatan Ini Buat Karya Seni dari Donat, Keren!

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Tak hanya melalui kanvas, karya seni yang keren juga bisa dituangkan lewat donat. Seperti hasil karya seni buatan seniman asal Korea Selatan...

APTISI Mengundang 2500 Pimpinan PTS, Yayasan dan Dosen

Ketua Umum APTISI (Assosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) Prof Dr Ir.H.M.Budi Djatmiko, mengundang Pimpinan PTS, Pimpinan Yayasan , Pejabat Struktural Kampus dan para Dosen,...

Kalender Jawa November 2022: Hari Baik & Buruk

Kalender Jawa November 2022. Seperti halnya dalam penanggalan lainnya, kalender Jawa juga memiliki 12 bulan. Bulan-bulan tersebut memiliki nama serapan dari bahasa Arab yang...

Siapa Perancang Lambang Unhas, Kabupaten Jeneponto, Gowa, dan Kodam VII Wirabuana ?

Pasti banyak yang tidak tahu, termasuk generasi Sulsel yang sekarang, siapa pencipta  lambang Unhas, Kabupaten Jeneponto, Gowa dan Kodam Wirabuana, yang dulu bernama Kodam...

Diklat Guru Program Organisasi Penggerak Diikuti Ratusan Guru dan Kepala Sekolah di Jeneponto

Sebanyak 172 dan 20 kepala sekolah SD se-Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, kembali mengikuti Diklat Guru Program Organisasi Penggerak (POP) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset...

POPULER

Jenis-Jenis Kalimat Tunggal Lengkap Pengertian dan Ciri-Cirinya

Jenis-Jenis Kalimat Tunggal Lengkap Pengertian dan Ciri-Cirinya, Kali ini pelajaran sekolah akan membahas tentang Kalimat Tunggal Lengkap dengan jenis-jenis Pengertian dan Ciri-Cirinya. Kalimat tunggal yaitu...