ADV A1
ADV B1

Agupena Starting Bekerja di HUT ke-15 usai Pelantikan Pengurus Baru

FAJAR Pendidikan

Ketua Umum Baru Asosiasi Guru Penulis Indonesia (AGUPENA) Resmi dan starting Bekerja Dihari Ulang Tahun ke 15 tahun Agupena (28 November 2006-28 November 2021) yang di selenggarakan di Hotel Artama Jl.H.Bau Kota Makassar.

Pelantikan dilaksanakan dengan Penuh Hikmah karena dilaksanakan secara Tatap Muka Terbatas dan Virtual yang Dipimpin langsung Prof H.Fasli Jalal (Ketua Dewan Penasihat DPP Agupena Pusat, yang juga mantan wakil Menteri Pendidikan Nasional Era Mendiknas Prof. Muh Nuh ini.

-ADV C2 -

Didampingi Dr. Naijan,M.Pd (Ketua Dewan pembina agupena pusat) ketika Prof Fasli jalal melantik Pengurus baru periode 2021-2026 Memberi pesan Moril Bahwa selamat kepada pengurus baru dilantik dan selamat berkarya dan bekerja di Agupena untuk indonesia.

BACA JUGA :   Richard Lee Kunjungi Hotman Paris, Razman : Selesaikan Kewajibanmu !
-ADV C3 -

Selain Pelantikan DPP Agupena juga Dirangkaikan dengan launching Buku oleh Seluruh pengurus dan anggota Agupena se-Indonesia yang diserahkan secara simbolis kepada Dr. Jayadi Nas yang Mewakili bapak Plt Gubernur Provinsi Sulsel.

Dalam pidato perdana Ketum Terpilih Agupena pusat pasca pelatikan Beliau Berpesan : Jabatan itu adalah amanah dan amanah itu adalah kerja kerja Pengabdian untuk Agama Bangsa dan negara. Mari bantu Saya memimpin kapal besar ini untuk berlayar ke 34 Provinsi. Dengan semboyan Agupena Bangkit-Produktif dan Berjaya. Insya Allah Kita bisa Membuktikan eksistensi kita.

BACA JUGA :   Syarat dan Cara Pencairan BPJS Ketenagakerjaan Online Lewat Hp
-ADV C4 -

AGUPENA Indonesia Harus tampil elegan dan punya Kiat-kiat jitu tersendiri agar Garis garis program kerja yang dirumuskan dalam Rakernas dapat kita realisasikan dari dan untuk agupena dan dihati para Pengurus DPP DPW DPC se-nusantara.

“Selain Launching Buku, titik starting agupena juga melaunching batik dan member card juga lagu Mars Agupena Sebagai Identitas Beragupena; Terima kasih dan apresiasi serta rasa syukur hanya itu yg bisa saya ucapkan sebagai makna suksesnya kegiatan kita bersama ucap Ardy” kepada FAJARPENDIDIKAN.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI