Andika Pratama Dituding ‘Sugar Daddy’ Chandrika Chika, Imbas Ramalan Hard Gumay

FAJAR Pendidikan

Hard Gumay mengungkapkan hasil penerawangannya soal sosok seleb TikTok Chandrika Chika yang belakangan ini diterpa isu tak sedap sebagai wanita bayaran.

Andhika Pratama terlilit gosip tak sedap. Namanya terseret setelah beredar ramalan tentang Chika Chandrika memiliki seorang sugar daddy, yang merupakan seorang artis berinisial A.

“Saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang, laki-laki ini berkulit putih, tingginya 170 cm, dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika,” ujar peramal Hard Gumay seperti dikutip dari YouTube VDVC Entertaiment, Rabu (18/5/2022).

BACA JUGA :   SYARAT TERBARU KUR BANK BRI TERBARU JULI 2022

Mendengar ciri-ciri tersebut, pikiran warganet pun langsung mengarah ke Andhika. Instagram suami Ussy Sulistiawaty itu langsung banjir dengan pertanyaan netizen dan harapan agar kabar tersebut tak benar.

“Popularitasnya sangat terkenal inisialnya A, rambutnya cepak, sudah punya istri, sudha punya anak, aktor juga host. (Chandrika Chika) dikasih rumah, mobil, diberikan perhiasan, barang-barang mewah, tiap bulan dikasih uang,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Mahkamah Agung : Pemerintah Harus Memastikan Kehalalan Vaksin Covid19

Hard Gumay mengingatkan tidak harus percaya dengan apa yang diucapkannya soal Chandrika Chika. Karena ramalan bisa saja salah.

“Boleh percaya boleh tidak. Jelas wajahnya sosok aktor yang satu ini. Saya sering bertemu, saya takut keceplos. Biarlah itu jadi rahasia Ilahi. (Namanya) dua suka kata inisialnya A,” beber Hard Gumay.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI