- Advertisement -

Danlantamal VI Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Sulsel Yang Baru di Mako Lantamal VI

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menerima Kunjungan dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M. Si. bertempat ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Selasa (08/09/2020).

Danlantamal VI Makassar menyambut kehadiran Kapolda Sulsel dan rombongan sekaligus menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda Sulsel beserta rombongan yang telah berkunjung silaturahmi ke Mako Lantamal VI Makassar.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal VI menggambarkan secara umum situasi dan kondisi wilayah Mako Lantamal VI Makassar saat ini dan juga memperkenalkan Para Pejabat Lantamal VI.

BACA JUGA:  Terbaru Jadwal Kapal Pelni Awu Bulan Januari 2023 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kapolda Sulsel yang didampingi Karo Ops Polda Sulsel, Dir Intelkam Polda Sulsel , Dansat Brimob Polda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar, mengatakan kedatangan ke Mako Lantamal VI dalam rangka silaturahmi kepada Danlantamal VI , sekaligus meningkatkan hubungan yang telah baik selama ini.

“Kunjungan kami ke Mako Lantamal VI ini selain untuk silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru di Sulsel , juga sekaligus meningkatkan sinergitas dan hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, ” jelas Kapolda Sulsel.

BACA JUGA:  Jadwal Kapal Pelni Ciremai Bulan Januari 2023 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan saling tukar cindera mata antara Danlntamal VI dengan Kapolda Sulsel serta dilaksanakan sesi foto bersama di Monumen jangkar Mako Lantamal VI

Turut hadir dalam kunjungan Kapolda Sulsel tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E dan para Asisten Danlantamal VI serta sejumlah pejabat Polda Sulsel lainnya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: