DKO, Cara KPPN Watampone Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- KPPN Watampone kembali menggelar Dialog Kinerja Organisasi (DKO) rutin bulanan bertempat di Ruang Rapat KPPN dengan mengambil tema “Laporan Kepatuhan Internal dan Penyusunan Rencana Kerja Tahunan Tahun 2022” diikuti oleh Pejabat Pengawas dan Fungsional, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala KPPN Watampone, RintokJuhirman dalam kesempatan tersebut memberikan arahan, pentingnya kegiatan DKO tersebut dilaksanakan dalam rangka terus berupaya untuk memberikan kinerja terbaik bagi individu maupun organisasi.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Kamaruddin Simanjuntak, Pengacara Keluarga Brigadir Joshua

“Melalui pembahasan Laporan Kepatuhan Internal dan Penyusunan Rencana Kerja Tahunan Tahun 2022 diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi dan pelayanan kepada mitra kerja dan masyarakat,”ungkapnya, Kamis (24/12/2021).

Selanjutnya dilakukan pembahasan Laporan Kepatuhan Internal yang disampaikan oleh Kepala Seksi VeraKI, Andi Mashudin dan staf KI, Karyono terkait hasil kegiatan pengujian dokumen dari bulan Januari s.d. tanggal 20 Desember 2021 dengan hasil seluruhnya efektif. Juga dibahas penyusunan Rencana Kerja Tahunan Tahun 2022 oleh Kepala Subbagian Umum, Ana Kusmana dan staf, Hairum Rijal berdasarkan masukan dari Pejabat Pengawas, Fungsional dan Pengelola Keuangan.

BACA JUGA :   Masyarakat Keluhkan Jalan Penghubung Desa Tadangpalie dan Lagosi Rusak Parah

Diharapkan, melalui DKO tersebut sebagai sarana untuk dapat memberikan kinerja terbaik bagi organisasi. Selain itu juga sebagai sarana untuk senantiasa dapat memberikan pelayanan terbaik bagi mitra kerja strategis dan adaptif terhadap perkembangan jaman. Tetap senantiasa berkinerja tinggi, meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19.

Abustan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI