Hadiah Untuk Guru Mengaji, Imam dan Syara Dari Pemkab Barru

Calon Jamaah Umroh Pemerintah Kabupaten Barru [Foto: Abd Latif Ahmad]
Adv

Barru, FajarPendidikan.co.id—Pemerintah kabupaten Barru melalui Bagian Kesra Sekertariat Daerah (Setda) memberi reward dengan memberangkatkan umroh gratis kepada 30 orang guru mengaji, imam mesjid dan pegawai syara yang dilepas langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh didampingi oleh Ketua Kelompok Pengajian Nurul Huda kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam Mars di ruang pola Cholliq Pujie, Kantor Bupati Barru, Rabu 31 Oktober 2018.

Dihadapan para calon jamaah umroh dan puluhan keluarganya, Kabag Kesra Setda Barru Dr. H. Irham Jalil S, Ag. M, Ag menyampaikan bahwa pemberangkatan calon jamaah umroh ini telah dijadwalkan sebelumnya.

“Pemberangkatan calon jamaah umroh ini telah kita jadwalkan akan kami berangkatkan pada 5 November mendatang,” ungkapnya.

Ia melanjutkan bahwa pemberangkatan ini merupakan sebuah penghargaan dari pemerintah.

“Pemberangkatan ini merupakan sebuah pengharagaan Pemerintah Kabupaten Barru kepada para guru mengaji, imam mesjid dan pegawai syara atas jasanya mendidik anak-anak kita sehingga dapat secara fasih membaca Al Qur’an dengan baik,” sahutnya.

Baca Juga :   Bupati Barru Berharap Penyulu Pertanian Aktif Dan Inovatif

Disamping itu, Bupati Barru juga memberi ucapan selamat kepada para jamaah yang terpilih.

“Kami selaku pemerintah Kabupaten Barru, berharap agar para calon jama’ah tetap menjaga kesehatan, tetap menjaga kekompakan di tanah suci dan semoga kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal afiat,” kata H. Suardi Saleh dalam sambutannya.

Penulis: Abd Latif Ahmad