Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Jumat 28 Oktober 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Jumat, 28 Oktober 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa malam ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

- Advertisement -

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti, Little Big Soldier, Knock Knock, Collide dan lainnya.

- Advertisement -

Berikut jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 28 Oktober 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 18 November 2022, Saka Bertemu dengan Ariana dan Mengatakan Ia Jodohku

Hacksaw Ridge

Film Hacksaw Ridge menceritakan kisah tentara Amerika Perang Dunia II, Desmond T. Doss, yang bertugas selama Pertempuran Okinawa. Hacksaw Ridge merupakan film perang biografi yang disutradarai oleh Mel Gibson dan ditulis oleh Andrew Knight dan Robert Schenkkan, berdasarkan dokumenter tahun 2004 The Conscientious Objector.

Seorang veteran tentara Amerika, Tom Doss (Hugo Weaving) berduka di dekat batu nisan perusahaan tentaranya yang meninggal selama Perang Dunia I. Kembali ke rumah, dia membesarkan anak-anaknya dalam lingkungan yang religius dan meminta mereka untuk menghindari senjata.

Sementara setelah sebuah perkelahian yang berubah menjadi perasaan bersalah, Desmond T. Doss (Andrew Garfield) membaca Alkitab dan bersumpah untuk tidak menyakiti manusia lain dalam hidupnya setelah itu.

Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB.

A Private War

A Private War bercerita tentang kisah Marie Colvin, seorang jurnalis Amerika untuk The Sunday Times, yang mengunjungi negara-negara paling berbahaya dan mendokumentasikan perang saudara mereka.

BACA JUGA :   Nonton Revenge of Others Episode 5 Sub Indo, Spoiler dan Cara Nonton

Pada tahun 2001, saat trekking dengan Macan Tamil, Colvin dan krunya disergap oleh Angkatan Darat Sri Lanka. Meskipun dia berusaha untuk menyerah, sebuah RPG menembak ke arahnya, melukainya sampai dia kehilangan mata kirinya. Setelah itu, Colvin memutuskan untuk memakai penutup mata.

Didiagnosis dengan PTSD, Colvin masih bertekad untuk mencari cerita baru, dan berdebat dengan bosnya, Sean Ryan, tentang konflik yang ingin dia liput, termasuk Irak, di mana dia bertemu fotografer perang Paul Conroy, dan Libya. Dia tinggal di London saat tidak berkeliling dunia, dan memulai hubungan dengan Tony Shaw (Stanley Tucci).

Nantikan kelanjutan ceritanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.45 WIB.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: