- Advertisement -

Kunjungi Pesantren Ujung, Satgas PPC Bone Bagi 200 Masker

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC) Kabupaten Bone kunjungan ke Pesantren Modern Al-Ikhlas Ujung, Dua boccoe, Bone, Selasa (25/8/2020). Kunjungan ini, dalam rangka menindak lanjuti surat dari Pesantren Al-Ikhlas dalam persiapan adaptasi kebiasaan baru dalam proses pembelajaran tatap muka terutama dalam penerapan protokol kesehatan.

Kunjungan yang dipimpin Sekretaris PPC Bone, Ketua Satgas Pencegahan dan Ketua Satgas Pandemi serta pihak Dinas Pendidikan dan Kemenag Bone juga dihadiri oleh pihak Satgas PPC19 Dua Boccoe dan Kades Ujung Dua Boccoe.

BACA JUGA:  Jadwal Kapal Pelni Kelud Bulan Januari 2023 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada kunjungan kali ini satgas PPC19 Bone menyerahkan bantuan 200 buah masker kepada pihak pesantren.

Sekretaris PPC Bone Dray Vibrianto mengatakan, walaupun berdasarkan surat edaran Gubernur Sulsel kegiatan belajar di rumah masih di perpanjang sampai 5 September 2020, namun langkah pihak Pesantren Al-Ikhlas Ujung dalam menyiapkan diri untuk kegiatan belajar tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat perlu mendapat apresiasi.

“Sehingga saat di bolehkan belajar tatap muka, maka Pesantren Al Ikhlas Ujung mampu menjadi rule mode lembaga pendidikan lain di Kabupaten Bone dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru terutama penerapan protokol kesehatan,”jelasnya

BACA JUGA:  Terbaru Jadwal Kapal Pelni Bukit Siguntang Bulan Januari 2023 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Oleh sebab itu, lanjutnya, pihak Satgas PPC Bone meminta Satgas PPC KecamatannDua Boccoe terus melakukan pendampingan kepada Pondok Pesantren Al Ikhlas terutama dalam penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar.

“Semua ini dengan tujuan untuk menjaga dan melindungi santri dan pihak civitas pesantren ujung dari ancaman Covid-19,” pungkasnya.

Reporter: Abustan

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: