LDK FSI UNM Gelar Muktamar ke XXII

FAJAR Pendidikan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Forum Studi Islam (FSI​) Raudhatul Ilmi (RI) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar MUKTAMAR ke XXII pada Ahad (21/2/2021).

Kegiatan MUKTAMAR yang ke XXII tersebut di rangkaikan dengan Bedah Buku Virtual yang bertajuk “Aktivis Dakwah BAPER(bawa perubahan)

Kegiatan MUKTAMAR ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM Dr Sukardi Weda.  Ketua Umum LDK FSI RI UNM Akhmad fajar mngatakan harapnnya yang sangat besar kepada calon nahkoda.

BACA JUGA :   KKN Tematik Stunting Unhas Lokus Gowa Gelar Monitoring Daring

“Menaruh harapan besar kepada calon nahkoda lembaga nantinya yang terpilih siapapun itu agar mampu memberikan akselerasi dan ekspansi dakwah yang jauh jauh lebih baik dari pada periode hari ini,” ungkapnya.

Kemudian dalam kegiatan akhir periode ini,  juga hadir Dr. Muhammad Saleh,  sebagai pembina memberikan wejangan-wejangan kepada peserta dan mengapresiasi atas dedikasi kepengurusan selama satu periode.

Sedangkan dalam acara ini sebagai Keynote Speaker adalah Ustaz Hamri Muing, S.Pt  (ketua UMUM PP LIDMI) memberikan semangat kepada peserta agar senantiasa bergegas dalam hal kebaikan dan tetap istiqamah di segala kondisi. Sementara Ustaz Muhammad  Ridwan selaku ketua pendampingan wilayah  dan KDMI PP LIDMI bertindak selaku pembedah buku pasca pembukaan Muktamar XXII.

BACA JUGA :   Selamat! Prodi S2 Ilmu Gizi FKM Unhas Resmi Jadi Anggota AIPGI

“Aktivis dakwah itu mereka pantang diubah oleh kondisi sebab dasar hatinya sudah terkondisi oleh nilai-nilai perjuangan dan perubahan,  mereka yakin  perubahan itu di mulai dari diri sendiri,” jelasnya.(*)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI