Link Nonton FIlm Jagat Arwah Legal di Sini, Jangan Sampai Ketinggalan

Link Nonton FIlm Jagat Arwah Legal di Sini, Jangan Sampai Ketinggalan, Bioskop Indonesia saat ini tengah diramaikan oleh salah satu film karya anak bangsa, yang berjudul Jagat Arwah.

Adapun aktor dan aktris yang berperan dalam film Jagat Arwah adalah Ari Irham, Oka Antara, Cinta Laura, Sheila Dara, Ganindra Bimo, Kiki Narendra, Abdurrahman Arif dan Muhammad Khan.

Sinopsis Film Jagat Arwah

- Advertisement -

Jagat Arwah mengisahkan perjalanan Raga (Ari Irham) untuk mencari tahu latar belakang kematian sang Ayah, Sukmo (Kiki Narendra), yang meninggal tiba-tiba dan mencurigakan.

- Advertisement -

Dalam perjalanannya, Raga menemui berbagai hal mistis, termasuk fakta dirinya merupakan keturunan penyeimbang jagat arwah dan jagat manusia. Raga adalah penyeimbang kedua dunia tersebut yang memiliki gelar Aditya ke-7.

BACA JUGA :   Nonton Revenge of Others Episode 8 Sub Indo, Siapa yang Bunuh Won-seok?

Fakta tersebut membuat Raga harus merelakan mimpinya menjadi anak band ternama. Ia akan dibantu pamannya, Jaya (Oka Antara), untuk mengendalikan kekuatan yang ada di dalam dirinya.

Paman Jaya juga menjadi sosok yang membuka mata batin Arga. Setelah itu, Raga bisa melihat arwah-arwah yang masih memiliki ikatan dengannya, seperti Nonik (Cinta Laura), Kunti (Sheila Dara), dan Genderuwo (Ganindra Bimo).

Orang-orang yang percaya ajaran kejawen meyakini sedulur papat limo pancer. Istilah itu berarti ada 4 makhluk gaib atau jelmaan yang menemani manusia mulai dari dalam kandungan, lahir, tumbuh dewasa, sampai meninggal dunia.

Jagat Arwah dibintangi Ari Irham sebagai Raga, Cinta Laura sebagai Nonik, Oka Antara sebagai Jaya, Sheila Dara sebagai Kuntilanak, dan Ganindra Bimo sebagai Genderuwo.

BACA JUGA :   Spoiler Series Kupu-kupu Malam Episode 3, Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Film itu juga diperankan beberapa artis lain, seperti Kiki Narendra, Abdurrahman Arif, hingga Muhammad Khan.

Jagat Arwah disutradarai Ruben Adrian dan ditulis oleh M. Rino Sarjono serta Ruben Adrian.

Film yang berdurasi 107 menit ini diproduksi oleh Visinema Pictures, rumah produksi yang kerap menciptakan film-film populer mulai dari Filosofi Kopi, Keluarga Cemara, Love For Sale, hingga yang terbaru, Mencuri Raden Saleh.

Pada 24 Mei, Jagat Arwah telah merilis teaser filmnya dan berhasil ditonton lebih dari satu juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam.

Jagat Arwah tayang mulai 29 September di seluruh bioskop Indonesia.

Link Nonton Berikut ini :

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: