Link Nonton Shin Ultraman Sub Indo, Lengkap dengan Sinopsisnya

Berikut ini link nonton Shin Ultraman Sub Indo lebih cepat dan cara download tiket untuk menonton Shin Ultraman di CGV, Selain Anoboy, Gomunime, dan Samehadaku.

- Advertisement -

Tidak hanya ada serial seperti One Piece dan Dragon Ball saja yang akan hadir di Indonesia saat ini, melainkan ada beberapa lainnya salah satunya Shin Ultraman.

- Advertisement -

Shin Ultraman adalah film kaiju superhero Jepang 2022 yang disutradarai oleh Shinji Higuchi dan ditulis, diproduksi bersama serta diedit bersama oleh Hideaki Anno.

- Advertisement -

Sebuah konsep ulang Ultraman, film ini adalah produksi bersama antara Toho Studios dan Cine Bazar, dan dipresentasikan oleh Tsuburaya Productions, Toho Co., Ltd, dan Khara, Inc.

Ini adalah film ke-37 dalam franchise Ultraman, dan reboot kedua dari seri tokusatsu yang diadaptasi oleh Anno dan Higuchi, setelah Shin Godzilla, dengan Shin Kamen Rider menyusul pada tahun 2023.

BACA JUGA :   Nonton Revenge of Others Episode 10 Sub Indo, Petunjuk Baru Pembunuh Won-seok

Film ini dibintangi oleh Takumi Saitoh, Masami Nagasawa, Hidetoshi Nishijima, Daiki Arioka, dan Akari Hayami, dengan Anno dan Bin Furuya sebagai Ultraman.

Dalam film tersebut, makhluk luar angkasa secara tidak sengaja membunuh seorang pria saat melawan monster raksasa dan mengambil penampilan dan tempatnya.

Shin Ultraman dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada Oktober 2022, sampai saat ini yang mengumumkan akan melakukan penayangan serial ini hanya CGV.

Bagi Anda juga ingin menonton fans screening (tontonan khusus penggemar) dapat meliohat Shin Ultraman lebih awal.

Dimana nonton Fans Screening telah dijadwalkan akan hadir pada 16 September 2022. Jadi untuk link nonton dan download cara pemesan tiket dapat Anda cek melalui CGV atau langsung saja melalui KLIK LINK DISINI.

BACA JUGA :   Jadwal Tayang Revenge of Others Episode 9 - 10, O-sung Jadi Tersangka?

Sinopsis film Shin Ultraman 2022

Dengan munculnya monster raksasa dan kejam yang dikenal sebagai “Spesies Kelas S”, pemerintah Jepang membentuk SSSP untuk mempelajari dan merumuskan cara mengalahkan mereka.

Selama serangan monster terjadi, SSSP dikejutkan dengan munculnya sekutu baru dalam pertarungan mereka melawan monster: Raksasa perak tak bersuara yang mereka beri nama “Ultraman.”

Namun, apa tujuan sebenarnya Ultraman? Mengapa dia membantu umat manusia melawan monster?

Dan bagaimana semua ini terhubung dengan veteran SSSP Shinji Kaminaga dan kepribadiannya yang tiba-tiba berubah setelah menyelamatkan seorang anak saat kemunculan awal Ultraman?

Anda dapat mengetahui segera semuanya saat setelah menontonnya. Jadi bagi Anda masih menggemari karakter Ultraman ini dan ingin menontonnya dapat lihat penjelasannya di atas.

KLIK LINK DISINI

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: