- Advertisement -

Melukis Senja Episode 2 Selasa 17 Januari 2023, Senja Akan Membantu Mencari Ibu Fajar

Melukis Senja Episode 2 Selasa 17 Januari 2023, Senja Akan Membantu Mencari Ibu Fajar, Fajar akan terus mencari tahu tentang informasi keberadaan ibunya walaupun neneknya tidak ingin memberi tahunya. Fajar diam-diam masuk ke kamar neneknya dan menemukan buku usang yang akan menunjukan keberadaan ibunya.

Pada episode sebelumnya, Fajar berjalan di antara laut sambil membawa papan selancar dengan pakaian khususnya. Sementara itu di tempat lain, Fajar bertanya kepada eneknya tentang keberadaan orang tuanya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Neneknya kemudian menjawab bahwa orang tuanya sudah meninggal dan tidak usah di bahas-bahas lagi. Kemudian ia kembali bertanya kalau memang orang tuanya meninggal ia menanyakan makamnya di mana.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 159, Senin 23 Januari 2023: Jefry Kecelakaan Hingga Kritis

Ia kemudian mengejar neneknya dan meraih tangannya dan neneknya mengatakan kenapa selalu mempertanyakan hal tersebut bisa gak sih untuk tidak membahas hal itu. Teriaknya

Kemudian Fajar mengatakan kenapa ia tidak boleh tahu tentang orang tuanya, apakah ia adalah seorang anak haram. Fajar berselancar di pinggir laut hingga ia tiba-tiba tidak fokus dan kemudian terjatuh.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Seorang pria masuk ke sebuah ruangan dengan bingkai berisi foto sebuah wanita. “Senja boleh gak bertanya sesuatu, namun mama harus menjawab dengan jujur,”kata senja.

Kemudian ia mendapat anggukan. Ia langsung bertanya  apakah ia adalah seorang anak yang tidak di inginkan oleh mamanya.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang The Interest of Love Episode 5 dan 6, Nonton Legal di Netflix

Sinopsis Melukis Senja Episode 2

Pada episode hari ini, Fajar akan terus mencari tahu tentang informasi keberadaan ibunya walaupun neneknya tidak ingin memberi tahunya. Fajar diam-diam masuk ke kamar neneknya dan menemukan buku usang yang akan menunjukan keberadaan ibunya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Fajar kemudian mengambil foto yang ada di dalam buku itu dan akan mencari tahu tentang nama orang yang ada di buku itu dan memastikan apakan dia adalah ibunya atau bukan.

Apakah Fajar akan tahu tentang orang tuanya bahwa ibunya adalah orang yang sudah membesarkan Senja seperti anaknya sendiri.

Apakah Senja akan membantu Fajar mencari orang tuanya ?

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: