ADV A1

Pasca Ditetapkan Sebagai Bupati, Tafaddal: Waktunya Bersatu Tuk Bone Lebih Maju

FAJAR Pendidikan

Tafaddal saat ditetapkan sebagai Bupati dan Wabup Bone

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.Id– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Bone telah menggelar rapat pleno terbuka dengan agenda penetapan paslon terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2018-2023, di Hotel, Kamis (26/7/2018).

Rapat pleno terbuka, menetapkan Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. – Drs.H.Ambo Dalle, M.M. (Tafaddal) sebagai pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2018-2023.

Ketua KPU Kabupaten Bone Izharul Haq, S.H., M.H. memimpin rapat tersebut.

Rapat pleno yang mengusung nuansa budaya Bugis Bone itu dihadiri pasangan terpilih H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, bersama Istri dan H.Ambo Dalle bersama istri .

Hadir pula seluruh pimpinan partai pengusung, unsur pimpinan forkopimda Kab. Bone, para Komisioner KPUD Bone, Pejabat Pemkab Bone, Tim, simpatisan, relawan Tafa’dal, serta tamu dan undangan lainnya.

BACA JUGA :   Kodim 1428 Mamasa Salurkan BLT dan Minyak Goreng

Ketua KPU Bone Izharul Haq mengatakan, hari ini (26/7) merupakan tahapan terakhir dari pemilihan di Kabupaten Bone.

”Perlu saya luruskan di sini, bahwa Kolom Kosong itu bukan peserta pemilu, Kolom Kosong atau koko hanya alternatif bagi pemilih yang tidak menginginkan paslon” jelas Izhabul Haq dilansir FAJAR PENDIDIKAN di website Kabupaten Bone, Jumat (27/7).

Ketua KPU Kabupaten Bone Izharul Haq membacakan Surat Keputusan Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bone terpilih yakni, H.A Fahsar M. Padjalangi – H. Ambo Dalle, tanpa permohonan perselisihan di MK.

BACA JUGA :   Udin Diminta Catat, Camat dan Kapolsek Ulaweng Kompak Akan Bantu Pelajar Ini

Izharul mengklaim, tingkat Partisipasi Pemilih di Kabupaten Bone mencapai 73%. Hal itu disebutnya tidak lepas dari peran berbagai pihak yang dilibatkan saat sosialisasi dalam pilkada lalu.

Usai penetapan sebagai Bupati terpilih Bone, H. A. Fahsar M. Padjalangi menyatakan bahwa kemenangannya merupakan wujud kemenangan masyarakat Bone.

Fahsar berharap agar ke depan tidak ada lagi pertentangan di lapisan masyarakat. Ditegaskannya, semuanya sudah selesai dan saatnya bersama-sama membangun Bone yang lebih maju dan mandiri.

“Waktunya bersatu, bahu membahu untuk Bone lebih maju, mandiri dan berdaya saing,” kata A. Fahsar dilansir di laman yang sama.
Reporter: Abustan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI