Saturday, July 4, 2020

Pasca Ditetapkan Sebagai Bupati, Tafaddal: Waktunya Bersatu Tuk Bone Lebih Maju

Tafaddal saat ditetapkan sebagai Bupati dan Wabup Bone

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.Id– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Bone telah menggelar rapat pleno terbuka dengan agenda penetapan paslon terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2018-2023, di Hotel, Kamis (26/7/2018).

Rapat pleno terbuka, menetapkan Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. – Drs.H.Ambo Dalle, M.M. (Tafaddal) sebagai pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2018-2023.

Ketua KPU Kabupaten Bone Izharul Haq, S.H., M.H. memimpin rapat tersebut.

Rapat pleno yang mengusung nuansa budaya Bugis Bone itu dihadiri pasangan terpilih H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, bersama Istri dan H.Ambo Dalle bersama istri .

Hadir pula seluruh pimpinan partai pengusung, unsur pimpinan forkopimda Kab. Bone, para Komisioner KPUD Bone, Pejabat Pemkab Bone, Tim, simpatisan, relawan Tafa’dal, serta tamu dan undangan lainnya.

Ketua KPU Bone Izharul Haq mengatakan, hari ini (26/7) merupakan tahapan terakhir dari pemilihan di Kabupaten Bone.

”Perlu saya luruskan di sini, bahwa Kolom Kosong itu bukan peserta pemilu, Kolom Kosong atau koko hanya alternatif bagi pemilih yang tidak menginginkan paslon” jelas Izhabul Haq dilansir FAJAR PENDIDIKAN di website Kabupaten Bone, Jumat (27/7).

Ketua KPU Kabupaten Bone Izharul Haq membacakan Surat Keputusan Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bone terpilih yakni, H.A Fahsar M. Padjalangi – H. Ambo Dalle, tanpa permohonan perselisihan di MK.

Izharul mengklaim, tingkat Partisipasi Pemilih di Kabupaten Bone mencapai 73%. Hal itu disebutnya tidak lepas dari peran berbagai pihak yang dilibatkan saat sosialisasi dalam pilkada lalu.

Usai penetapan sebagai Bupati terpilih Bone, H. A. Fahsar M. Padjalangi menyatakan bahwa kemenangannya merupakan wujud kemenangan masyarakat Bone.

Fahsar berharap agar ke depan tidak ada lagi pertentangan di lapisan masyarakat. Ditegaskannya, semuanya sudah selesai dan saatnya bersama-sama membangun Bone yang lebih maju dan mandiri.

“Waktunya bersatu, bahu membahu untuk Bone lebih maju, mandiri dan berdaya saing,” kata A. Fahsar dilansir di laman yang sama.
Reporter: Abustan

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Personel Polres Bone Naik Pangkat, Kapolres: Bersyukurlah kepada Allah

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Bone & Yon C Brimob Bone berlansung di Lapangan Tennis Polres Bone, Jum'at...

Lanal Kendari Restorasi Situs Bersejarah Perang Dunia II Di Teluk Kendari

Kendari, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari yang merupakan salah satu jajaran Lanal dibawah Koarmada II Lantamal VI kembali membuat gebrakan...

Doa Bersama Dan Syukuran HUT ke-60 Lantamal VI Berlangsung Sederhana

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Acara doa bersama dan syukuran dalam rangka HUT ke-60 Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI), berlangsung sederhana yang...

Hadapi New Normal, Yon C Pelopor Gelar Senam Bersama Tangguh

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Setelah sekian lama tidak menggelar senam bersama di Mako Batalyon C Pelopor akibat pandemi Covid 19. Pada hari Jumat(03/07/20)...

Dongkelor Kisah Kerja Sama Bersama Kak Heru, Kak Sri dan Momo

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sobat Perpustakaan, Sabtu besok (04/07) Dongkelor untuk episode 10 akan berkisah tentang pentingnya kita bekerjasama bukan kerja sendiri-sendiri, apalagi...

REKOMENDASI